Hilda Vitria Nyinyir di TV, Hotman Paris Hutapea Bikin Postingan Menohok Ini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea menuliskan postingan menohok yang membuat netter kembali menghubungkannya dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Hilda Vitria belum lama ini menemui Hotman Paris Hutapea di sebuah kedai kopi bersama [c Billy Syahputra dan Uya Kuya. Dalam kesempatan itu, Hotman melontarkan pertanyaan seputar hubungan Hilda dengan Kriss Hatta Sesekali pengacara kondang itu memberikan pernyataan yang membuat Hilda tak bisa berkata-kata.

Menanggapi perlakuan Hotman itu, Hilda pun balik menyerang lewat pernyataan di salah satu acara televisi. Kekasih Billy Syahputra ini mengaku prihatin dengan gaya bahasa yang digunakan oleh Hotman saat mereka bertemu. Ia juga menambahkan bahwa Hotman sempat naksir dirinya.

"Lalu tiba-tiba dia bilang mau sama gue, lalu gue bilang, gue kagak doyan sama yang tua, mohon maaf.." kata Hilda dalam acara tv itu. "Seolah-olang dia menyimpulkan perempuan ini (Hilda sendiri) enggak jauh-jauh sama kata matre, dari kata uang lah."

Pernyataan ini pun langsung mendapat respon dari Hotman yang secara terang-terangan mengaku tak selevel dengan Hilda. Pemandu acara "Hotman Paris Show" itu juga kembali membuat postingan menohok di Instagram pada Rabu (13/12). Ia menegaskan bahwa dirinya memang memiliki pernyataan yang tegas dan membuat lawan bicaranya tidak bisa berbohong.


Lihat postingan ini di Instagram

Silet: sebelum datang ke kopi joni, mikir berulang-ulang karna pertanyaan-pertanyaan dari Hotman selalu “SKAKMAT” dan jangan harap bisa menutupi fakta sebenarnya. 35 tahun pengalaman sebagai Advokat telah mendidik Hotman memiliki keahlian menyamai psikolog karena kerjaku tiap hari interview “ORANG BERMASALAH”. Kamu tidak bisa “SEMBUNYI” dari aku. Pengalamanku 20 tahun dengan pengacara bule dan 4 tahun di kantor pengacara raksasa dunia di sydney. Jangan datang ke kopi joni kalau tidak rela “RAHASIAMU” diketahui Hotman Paris. Lagipula Hotman tidak mengundang anda datang, tapi datang sendiri bahkan ada yg datang dengan harapan ikut masuk TV. Atau numpang ngetopppppp

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

"Sebelum datang ke kopi joni, mikir berulang-ulang karna pertanyaan-pertanyaan dari Hotman selalu 'SKAKMAT' dan jangan harap bisa menutupi fakta sebenarnya," tulis Hotman. "35 tahun pengalaman sebagai Advokat telah mendidik Hotman memiliki keahlian menyamai psikolog karena kerjaku tiap hari interview 'ORANG BERMASALAH'.

"Kamu tidak bisa 'SEMBUNYI' dari aku. Pengalamanku 20 tahun dengan pengacara bule dan 4 tahun di kantor pengacara raksasa dunia di sydney," lanjutnya. "Jangan datang ke kopi joni kalau tidak rela 'RAHASIAMU' diketahui Hotman Paris. Lagipula Hotman tidak mengundang anda datang, tapi datang sendiri bahkan ada yg datang dengan harapan ikut masuk TV. Atau numpang ngetopppppp."

Postingan menohok ini pun membuat sejumlah netter kembali menyeret nama Hilda. "Hilda baru dapat Billy kaya Udah jadi ratu .sombong dan egois bgt si," kata netter. "Lanjutkan bang @hotmanparisofficial selamat menikmati @bilsky16 @hvkhildavitriakhan kbnran akan trukap karma akan di bayar cash," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru