MAMA 2018: Coba Bantu Penyanyi Vietnam yang Jatuh, Kang Daniel Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Sikap terpuji Kang Daniel saat penyanyi Orange jatuh menjadi sorotan netter.

WowKeren - Gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 hari pertama di Korea Selatan pada Senin (10/12) tak hanya meninggalkan kontroversi untuk Wanna One akibat tindakan salah satu penggemar Yoon Ji Sung. Ajang penghargaan musik ini juga meninggalkan momen singkat yang membuat fans semakin jatuh cinta pada Kang Daniel.

Wanna One turut meramaikan MAMA di Korea Selatan bersama sederet penyanyi Asia lainnya. Salah satunya adalah Orange, penyanyi asal Vietnam yang membawa pulang trofi Best New Asian Artist.

Sayangnya Orange mengalami insiden cukup memalukan saat berjalan di panggung. Ia terjatuh saat menuruni anak tangga. Kang Daniel yang berada tepat di sebelahnya langsung mengulurkan tangan untuk membantu meski akhirnya Orange memilih bangkit sendiri. Ekspresi Kang Daniel terlihat mencemaskan penyanyi wanita tersebut.


Sikap perhatian Kang Daniel langsung menjadi topik pembicaraan netter. Banyak yang mengaku kagum karena sikap tanggapnya. Apalagi setelah insiden, ia meminta penonton untuk memberikan semangat pada Orange.

"Kang Daniel memang malaikat," komentar netter. "Daniel membuatku semakin mencintainya," tambah netter lain. "Dia meminta fans untuk memberikan semangat pada penyanyi wanita tersebut. Kang Daniel memang pria sempurna," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel