Jarang Umbar Kemesraan Depan Publik, Begini Cara Sederhana Kekasih Naysila Mirdad Ungkap Perhatian
Instagram/tsamanov
Selebriti

Naysila Mirdad diketahui tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha.

WowKeren - Selain kariernya yang cemerlang di berbagai sinetron terkenal, kehidupan asmara Naysila Mirdad juga membuat netizen penasaran. Adik kandung dari Nana Mirdad selama berada di dunia hiburan Tanah Air memiliki kehidupan pribadi yang jauh dari gosip miring.

Putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini diketahui tengah memadu kasih dengan seorang pengusaha bernama Roestiandi Tsamanov. Namun, keduanya jarang terlihat mengumbar percintaan mereka di depan publik.

Akan tetapi, pada Rabu (12/12) melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Naysila membagikan sesuatu yang menarik tentang sang kekasih. Dalam potret tersebut, terlihat pujaan hati Naysila tersenyum begitu lebar saat memamerkan dua buah hiasan berpasangan. Ada nama "Manov" dan "Nay" yang tertulis di hiasan tersebut. "A glimpse of happiness (secercah kebahagiaan)" tulis Naysila di keterangan fotonya.

Unggahan Naysila itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mendoakan Naysila dan kekasihnya segera bersanding di pelaminan.

"Romantis meskipun cm dgn hal sederhana..semoga cpt naik ke pelaminan ya..@naymirdad," tulis akun @raniya***. "Cie langgeng trus dan smg cepet nikah ya amin @naymirdad .." sambung akun @aminah***.

"Semoga cepet menikah dan bahagia selalu," komentar akun @heny***. "Semoga cepet jd pasangan halal ya nay," tambah akun @cutfa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait