MAMA 2018: Fans BTS dan IZ*ONE Jadikan Insiden Celana Sobek Lai Guanlin Guyonan Ngeres
Selebriti

Fans Wanna One tersinggung dan menuntut permintaan maaf dari fans dua grup tersebut.

WowKeren - Wanna One turut menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar pada Rabu (12/12) di Saitama, Jepang. Saat tampil membawakan "Boomerang", Lai Guanlin mengalami masalah pada kostumnya. Celana di bagian paha idol asal Taiwan tersebut sobek cukup lebar.

Meski begitu, Lai Guanlin tetap santai dan tidak menunjukkan ekspresi panik. Ia justru mampu menyelesaikan penampilannya dengan sempurna. Sikap profesional Lai Guanlin langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak yang mengaku bangga dengannya karena mampu menangani masalah dengan santai.

Namun insiden celana sobek Lai Guanlin malah dijadikan guyonan jorok oleh fans IZ*ONE. Salah satu akun Twitter dengan foto profil member grup jebolan "Produce 48" tersebut membuat status, "Celana Lai Guanlin sobek". Penggemar lain membalas dengan menanyakan apakah area pribadinya terlihat.


"Kenapa sobeknya tidak lebih lebar lagi?" sahut penggemar. "Seharusnya sobek sampai atas saja," jawab yang lain. "Tapi dia tidak akan bisa menari (jika sobeknya sampai ke atas)," sahut penggemar pertama.

Guyonan Celana Lai Guanlin 01

Source: Koreaboo

Tak hanya IZ*ONE, fans Bangtan Boys juga membuat guyonan serupa. "(Kita) akan bisa melihat semuanya jika dia memakai boxer," tulis penggemar A. "Ini membuatku berpikir kalai dia sengaja melakukannya," tambahnya. "Aku tidak suka mereka, tapi aku kasihan melihat celananya sobek," tulis penggemar B. "Aku penasaran apakah fansite akan membagikan foto-fotonya dengan celana sobek, hahaha," sahut penggemar C.

Guyonan Celana Lai Guanlin 02

Source: Koreaboo

Fans Wanna One yang tidak terima langsung membuat tagar #IZ*ONEFan_SexualHarassment_Apologize dan #BTSFan_SexualHarassment_Apologize. Mengingat komentar-komentar mereka mengarah pada pelecehan seksual.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel