Pelaku Penghina Anak Ussy Sulistiawaty Minta Maaf di Polda Metro Jaya, Netter Tanggapi Sinis
Instagram/ussypratama
Selebriti

Salah satu pelaku yang mem-bully putri Ussy Sulistiawati menyerahkan diri ke polisi dan meminta maaf.

WowKeren - Ada kabar baru dari kasus penghinaan yang menimpa kedua putri Ussy Sulistiawaty, Amalia dan Syafa. Kali ini, satu dari sepuluh pemilik akun yang menghina anak Ussy akhirnya menyerahkan diri ke pihak berwajib.

Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah video yang menunjukkan sosok si pelaku penghina anak Ussy. Pelaku yang bernama Noviandra pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada Ussy, saat hadir di Polda Metro Jaya pada Kamis (13/12).

Sebelumnya, Ussy sudah mengatakan bahwa ia mempersilahkan jika para pelaku yang menghina kedua putrinya meminta maaf. Namun, istri Andhika Pratama tersebut tetap melanjutkan proses hukum kepada para pelaku agar jera.

"Saya benar-benar minta maaf sama mbak Ussy karena saya salah sudah komen di Instagram-nya. Saya enggak ada tujuan apa-apa," ujar pelaku di video tersebut. "Saya benar-benar minta maaf. Ya saya terima aja (proses hukum yang terus berlanjut)."


Setelah mendengarkan permintaan maaf dari sang pelaku, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Akan tetapi, banyak dari mereka yang menanggapi sinis si pelaku lantaran meminta maaf setelah dilaporkan Ussy.

"Endingnya pada minta maaf...kalo udh kecyduk.." komentar akun @adhw*****anti. "Gampang bet abis itu minta maaf. Lo pkir sakit hati nya seorang ibu hilang hanya karna maaf doang," tambah akun @missm****sudrajat.

"Giliran di laporin mnta maaf pasang muka melas,,, pas ngatain kagak di pikir dlu..." tulis akun @ras****tta. "Udah di laporin baru minta maaf..makanya otak tu di pake sebelum ngebacot idup orang," imbuh akun @novha****rianii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru