Alami Masa Suram, Lee Se Young Dicerahkan Yeo Jin Goo di Teaser 'The Crowned Clown'
Instagram/tvndrama.official
TV

'The Crowned Clown' dijadwalkan akan tayang 7 Januari 2019 mendatang.

WowKeren - "The Crowned Clown" atau judul sebelumnya "Masquerade" boleh saja masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi rupanya sudah gencar-gencarnya mempromosikan drama yang akan tayang di tvN ini.

Sebelumnya, tim produksi sudah merilis serangkaian foto adegan beserta poster resmi. Kini, tim produksi akhirnya merilis teaser video yang memperlihatkan karakter ratu Yoo So Woon (Lee Se Young).

Dalam teaser itu, Yoo So Woon terlihat mengalami masa-masa suram saat dirinya menjadi ratu di kerajaan Joseon. Ratu cantik ini pun hanya bisa terdiam menyaksikan berbagai intrik yang terjadi di depan matanya.


Namun kemunculan Ha Sun (Yeo Jin Goo) yang menggantikan raja sebenarnya, Lee Hun membuat hari-hari Yoo So Woon menjadi tercerahkan. Yoo So Woon bahkan bisa tersenyum di hadapan pria yang ia sangka adalah suaminya tersebut.

"The Crowned Clown" sendiri mengusung genre historikal yang menceritakan kisah rakyat jelata, Ha Sun yang diam-diam mengambil tempat raja karena raja asli, Lee Hun yang tengah sakit. Ia melakukan itu demi menyelamatkan negeri dari kehancuran oleh kekacauan. Kepribadian Ha Sun berhasil membuat Yoo So Woon jatuh cinta padanya.

Sementara itu, "The Crowned Clown" dipersiapkan sebagai pengganti "Mama Fairy and the Woodcutter" di slot Senin-Selasa malam. Drama historikal ini dijadwalkan akan tayang 7 Januari 2019 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel