Film 'Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa', Mengenang Grup Legendaris OM PSP
WowKeren/Fernando
Film

Uus hingga Aura Kasih siap mengenalkan Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks ke generasi milenial lewat film ini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal grup musik legendaris Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP). Grup ini pernah menjadi salah satu grup musik yang digandrungi pada era 70-an. Ya, OM PSP mejadi grup musik yang kerap memlesetkan lagu hingga mendapat julukan pelopor dangdut humor.

Dimana grup musik yang digawangi oleh 8 personel. Mereka adalah Ade Anwar (gendang I, vokal), Monos (gitar, vokal), Omen (okulele, vokal), Rizali Indrakesumah (mandolin, vokal), Dindin (tamborin), Aditya (gendang II), Andra Ramadan Muluk (marakas), dan James R Lapian.

Untuk mengenang grup legendaris tersebut, Max Pictures menghadirkan sebuah film berjudul "Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa". Dengan konsep kekinin, personel OM PSP dalam film tersebut akan dibintangi oleh komika dan aktor ternama seperti Rizky Firdaus Wijaksana (Uus), Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.


Produser Max Pictures, Ody Mulya mengharapkan film ini bisa menjadi hiburan bagi penonton dan bisa kembali mengingat perjalanan OM PSP. "Film ini saya harap bisa menghibur penonton film Indonesia. Selain itu, film ini juga memberikan nuansa baru dalam dunia film Indonesia. Karena lagu OM PSP dikenal penuh kritik dan lucu," ujar Ody ditemui WowKeren saat peluncuran trailer dan poster Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa. Dibilangan Thamrin, Jakarta, Kamis (13/12).

Hilman Mutasi selaku sutradara menjelaskan bahwa dirinya dituntut untuk bisa memperkenalkan OM PSP kepada milenial sebagai salah satu legenda musik yang masih ada hingga sekarang. "OM PSP adalah grup musik legenda selain Warkop di tahun itu," ujar Hilman ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Namun perjalanan kisah yang kita ikuti kekinian agar lebih up to date, sesuai dengan era saat ini. Inilah yang tantangan buat saya, bagaimana anak-anak muda sekarang tahu bahwa dulu kita punya satu grup komedi musikal yang sangat lucu," jelas Hilman. Film "Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa" juga akan dibintangi oleh Aura Kasih. Jika tak ada aral melintang film ini akan tayang pada 31 Januari 2019.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel