Visual Suzy Lagi-Lagi Jadi Sorotan Gara-Gara Foto di Portugal dan Postingan Ini
Selebriti

Para netter di situs komunitas online membicarakan Susy di postingan terbarunya.

WowKeren - Kecantikan Suzy memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak awal debutnya sebagai personel miss A, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut menyedot banyak perhatian berkat wajah cantiknya.

November lalu, Suzy sempat berkunjung ke Lisboa, Portugal untuk syuting drama terbarunya, "Vagabond". Mantan kekasih Lee Min Ho itu membagikan foto-foto tersebut di Instagram pada Selasa (12/12).


Salah satu foto menampilkan Suzy di sebuah toko di mana ia mengenakan topi bertemakan Natal. Di foto-foto yang lain, bintang "While You Were Sleeping" itu berpose imut dalam baluran atasan hijau dan rok mini.


Belum cukup. Suzy juga memposting beberapa foto selfie di hari yang sama. Kecantikan pemilik nama lengkap Bae Suzy itu begitu terlihat dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai di foto-foto ini. Postingan-postingan Suzy tersebut tak luput dari perhatian netter di situs komunitas online.


"Suzy selalu cantik," komentar netter. "Terlalu cantik," kata netter lainnya. "Beberapa komentar menghinanya. Ya, Suzy masih muda, kaya dan cantik. Dia berbeda dari kalian yang cuma sibuk menulis komentar benci. Menyedihkan sekali melihat hater seperti kalian," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru