Belum Selesai Masalah Adik Dibacok, Keponakan Vicky Prasetyo Malah Terima Ancaman Bakal Dibunuh
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, dikabarkan jari adik Vicky Prasetyo yang dibacok tersebut terancam diamputasi.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berada di ujung tanduk perceraian. Mengiringi proses sidang cerai, belum lama ini berita mengejutkan datang dari adik Vicky yang bernama Bowo telah dikeroyok oleh orang tak dikenal dengan senjata tajam.

Sebelumnya, Bowo diketahui mengalami luka serius di bagian kepala, badan, pinggang dan paha. Bahkan, Bowo dikabarkan menderita luka bacok di bagian jari manisnya hingga hampir putus. Bahkan kabar terbarunya, jari tangan Bowo terancam diamputasi.

Keadaan tersebut diperparah dengan anggota keluarga Vicky yang lain kini ikut terancam keselamatannya. Kali ini, keponakan Vicky mengaku menerima ancaman melalui akun Facebook akan dibunuh.

"Keponakan saya usianya baru di bawah 17 tahun, dia diancam lewat Facebook, 'Awas lu kalau ke Cikarang, gue habisin'. Ya sudah, itu sih kita kasih ke Polres," kata adik Vicky, Beby Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (13/12). "Karena Bowo sama Amet di Cikarang nongkrong bareng, takutnya dia enggak tahu siapa (pelakunya)."


Menurut Beby, Bowo memang sudah diintai sebelum dikeroyok. Ia juga tentu saja takut hal tersebut terjadi pada keponakannya.

"Dari saksi sudah ada yang mengakui kalau mereka yang tujuh ini (pelaku) sempat lewat naik motor," lanjut Beby. " Ada beberapa teman Bowo yang ngeh kalau orang itu sudah nunjuk-nunjuk Bowo. Berarti Bowo memang sudah diintai, bukan asal gangster atau asal bacok."

Sebelumnya, Vicky sempat mencurigai bahwa Angel adalah "dalang" dibalik penggeroyokan Bowo. Terkait dugaan tersebut, Beby tak bisa berkomentar lebih lanjut. Ia hanya menyerahkan masalah Bowo tersebut ke jalur hukum agar bisa segera terselesaikan.

"Enggak tahu, lah. Kalau orang suruhan atau enggak, nanti pasti akan terbuka. (Dugaan) bisa ke mana saja soalnya lagi chaos," sambung Beby. "Polisi pasti lebih tahu. Saya kasih tahu kalau ada yang ancam keluarga saya dan ada buktinya. Semua lagi proses, dari Polres dan Polsek Cikarang lagi nyari terus."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait