Dianiaya hingga Angbeen Rishi Lamaran tak Direstui Ibu, Adly Fairuz Beri Dukungan untuk Calon Istri
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Kebahagiaan Adly dan Angbeen usai lamaran terusik dengan berita miring soal restu orang tua.

WowKeren - Adly Fairuz telah melamar sang kekasih Angbeen Rishi pada 25 November lalu. Sayangnya, kebahagiaan Adly dan Angbeen terusik dengan berita miring soal restu orang tua.

Hubungan dan lamaran dari Adly Fairuz dikabarkan tak direstui oleh wanita bernama Yulia Irawati selaku ibu kandung Angbeen. Yulia mengaku syok berat lantaran tidak diberitahu juga tak diundang. Bahkan saat diwawancarai oleh awak media, Yulia tidak dapat menyembunyikan tangisannya.

Mengetahui pemberitaan itu, Angbeen pun buka suara untuk klarifikasi. Ia mengaku jika hubungannya dengan sang ibu memang tak baik. Ia mengaku sering dianiaya hingga membuat pemain "[mt=Jodoh Wasiat Bapak]" itu memilih untuk tinggal dengan sang ayah.

Sementara itu, Adly Fairuz belum lama ini mengunggah foto ke Instagram seolah memberi dukungan untuk Angbeen sang calon istri. Ia membagikan foto Angbeen saat mengenakan baju lamaran ala India. Dalam unggahan itu, Adly juga menyertai tulisan doa untuk sang calon istri.

"Cinta dalam hidupku," tulis Adly. "Semangaat y bul , Allah SWT selalu melindungi kamu."


Bukan hanya Angbeen, netter juga memberi dukungan untuk Adly. Mereka berharap hubungan keduanya diberi kelancaran hingga di hari pernikahan nanti.

"Semanggat ka @adlyfayruz semoga Allah kasih kelancaran buat kalian ber 2 ..amin Allahuma'amin," komentar akun @aida***. "Semangat ya buat bang Mpay n Angbeen...smua masalah pasti ad jln kluarnya,amin," tulis akun @nurul***.

"Yang sabar yg untuk kalian berdua...pasangan yg serasi...." sahut akun @novia***. "Semoga lancar sampai hari H nya amiin," balas akun @tini***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait