Klarifikasi Ibunda Soal Perjodohan Angbeen Rishi dengan Pria Lain
Selebriti

Ibunda Angbeen Rishi merasa kecewa kepada Adly Fairuz yang tak meminta izin kepadanya.

WowKeren - Setelah Angbeen Rishi buka suara terkait restu sang ibunda, kini giliran ibunda Angbeen, Yulia Irawati yang angkat bicara. Sebelumnya, dalam klarifikasinya, Angbeen mengatakan bahwa ia sempat dijodohkan dengan pria lain yang tidak ia cintai.

Menanggapi hal tersebut, Yulia mengaku malah merasa bingung. Menurutnya, ia tidak pernah menjodohkan Angbeen apalagi sampai memaksanya untuk menikah dengan orang lain.

Yulia juga mengungkapkan bahwa ia bukan tipe orangtua yang konservatif. Ia tidak pernah menerapkan hal semacam itu kepada Angbeen. "Saya enggak ngerti ada statement semacam itu," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta pada Kamis, (13/12).

Yulia memang tidak memungkiri bahwa ia pernah mengenalkan Angbeen dengan seorang pria. Namun, ia mengaku hanya sekedar mengenalkan untuk berteman. Yulia juga tidak memaksa sang anak untuk menikah dengan pria tersebut. "Berteman dengan semua orang apa itu menjodohkan?" tutur Yulia.

Dalam kesempatan yang sama, Yulia juga menjawab kabar yang beredar bahwa ia tidak merestui hubungan Angbeen dengan Adly Fairuz. Yulia mengungkapkan bahwa alasan utamanya bukan karena agama. Namun, karena ia merasa kecewa lantaran pihak Adly tidak pernah meminta izin kepadanya selaku ibu kandung Angbeen.


Selain itu, Yulia melihat perubahan sikap Angbeen sejak bersama Adly. Ia merasa putrinya dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk melawannya. "Kita lihat saja perilaku Angbeen yang berubah ini."

Yulia mengakui perubahan sikap Angbeen sempat membuatnya terkejut. Sepengetahuannya, Angbeen lebih mengutamakan pendidikan dan karier daripada pernikahan.

"Angbeen anak yang baik, tidak pacaran. Dia nurut sama saya. Dia bilang nanti saja pacarannya," kata Yulia. "Saya bilang ya sudah karier saja dulu, cuma enggak tahu akhirnya jadi begini."

Sebagai orangtua, Yulia juga merasa Adly tidak sopan karena tidak meminta izin kepadanya. Ia juga mengatakan bahwa Adly tidak pernah mendatanginya selaku ibu kandung Angbeen.

"Saya gimana mau bilang mengizinkan atau enggak," ucap Yulia. "Dia saja enggak pernah datang ke saya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru