Tak Terima Ammar Zoni Dicibir Soal Isu Pacari Irish Bella, Fans Balik 'Serang' Akun Gosip
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Fans Ammar Zoni ini memprotes perihal postingan Instagram Story sang idola yang diduga menuliskan nama Irish Bella.

WowKeren - Kabar Ammar Zoni terlibat cinta lokasi dengan Irish Bella semakin santer dibahas di media sosial. Rumor ini semakin ramai dibahas setelah Irish tak lagi membagikan foto bersama sang kekasih, Giorgino Abraham. Kuat dugaan bahwa Irish sudah putus dengan Giorgino selama ini.

Netter di media sosial pun baru-baru ini disuguhkan bukti baru soal kedekatan Ammar dengan Irish. Dimana netter menemukan nama Irish Bella dalam postingan Instagram Story Ammar. Hal itu menjadi ramai dibahas usai dibagikan oleh sejumlah akun gosip, termasuk @igtainment.

Munculnya Instagram Story ini pun menuai reaksi yang heboh di media sosial. Tak sedikit netter yang rupanya masih menuliskan komentar miring untuk Ammar yang dianggap sudah "merebut" Irish dari sahabatnya sendiri, Giorgino. Kejadian ini pun membuat salah satu fans Ammar geram.


Tak Terima Ammar Zoni Dicibir Soal Isu Pacari Irish Bella, Fans Balik \'Serang\' Akun Gosip

Source: Instagram

Akun gosip @igtainment mengungkapkan bahwa dirinya baru saja "diserang" oleh fans yang meminta dirinya untuk menghapus postingan tentang Instagram Story Ammar dengan Irish Bella. Fans itu rupanya tak terima lantaran sang idola mendapat banyak bully-an akibat postingan tersebut.

"Asallamualaikum..mba/mas yg trhormat, saya mohon dgan sangat sangat, tlong hapus foto yg SG nya ammar. kasian mreka kena bully abis2an," tulis akun yang tak disebutkan namanya. "Coba mba pikir klo itu trjadi sama keluarga anda? Mungkin mreka blm siap go publik.. saya mohon dengan hormat.. TOLONG HAPUS."

Postingan itu pun mendapat berbagai komentar dari netter di media sosial. "Lah aneh tuh fans. Orang ammar sendiri yg bikin snapgram udah tau followersnya jutaan kenapa dia bikin snapgram," kata netter. "Yah makanya kaga usah di instastory. Kalo udh ke up ke internet ya bukan privacy lagi dong," seru yang lain. "Mgkin fans garis keras.. Yg pntg qt niatnya ngasih info aja bukan niat yg jelek buat mereka jadi dibully..yg membully yg harusnya di dm spt itu.. Maaf kl tdk berkenan mohon maaf," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait