G-Dragon dan Jimin BTS Terpilih Jadi Member Boyband Terbaik Versi The Guardian Inggris
Selebriti

Hanya dua artis K-Pop saja yang masuk dalam daftar 'The 30 Best Boy Band Members'.

WowKeren - The Guardian merilis daftar peringkat bertajuk "The 30 Best Boy Band Members" pada Kamis (13/12). Nama G-Dragon Big Bang dan Jimin BTS masuk dalam daftar yang dirilis media Inggris tersebut.

Jimin yang merupakan vokalis utama Bangtan Boys menempati peringkat ke-17. Idol kelahiran 1995 tersebut dideskripsikan sebagai member yang mampu membawa kembali daya tarik boyband lawas.

"Di arena konser BTS di London baru-baru ini, para penggemar penyanyi 23 tahun berambut blonde, Jimin, di tengah-tengah koreografi robot (yang ditampilkannya), memunculkan kilatan daya tarik boyband boyband lawas, (dia) 'tanpa sengaja' memamerkan abs selama membawakan lagu solonya 'Serendipity'," bunyi keterangan yang dirilis The Guardian.


Enam peringkat di atas Jimin adalah G-Dragon yang kini sedang menjalankan wajib milier. Pemilik nama Kwon Ji Yong itu dipuji karena bakat musik serta gaya berbusananya.

GD The Guardian

Source: Allkpop

"Dalam banyak hal, G-Dragon Big Bang, dipuji oleh banyak orang sebagai raja K-pop, mengantarkan pada era bintang pop Korea modern yang multi-disiplin. Seorang penyanyi-penulis lagu, rapper, produser, pengusaha dan ikon fesyen (dia pernah muncul di sampul majalah Vogue Italia), G-Dragon membawa androgini yang menggoda dan menarik bagi band. Dia saat ini tengah menjalani wajib militernya," tulis The Guardian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait