Masih 3 Tahun, Manisnya Putra Lee Min Jung Kirim Truk Makanan ke Lokasi Syuting Sang Ibu
Instagram/216jung
Selebriti

Lee Min Jung menerima dukungan berupa truk makanan yang dikirim atas nama putranya, Joon Ho.

WowKeren - Lee Min Jung mendapat traktiran manis dari putranya yang masih berusia 3 tahun. Seperti diketahui, saat ini ia tengah sibuk syuting drama SBS "Fate and Fury".

Kamis (13/12), Lee Min Jung memamerkan truk makanan yang dikirim keluarganya ke lokasi syuting "Fate and Fury". Banner truk berisi pesan manis dari putranya bersama Lee Byung Hun tersebut.

"Sutradara dan staf produksi! Isi kekuatan di tengah cuaca dingin ini dan tolong jaga ibuku ya! Dari Joon Hoo," bunyi tulisan dalam banner.


"Nak, kau tahu caranya menulis dengan baik? Hahaha, aku sangat mengapresiasi truk makanan hangat yang dikirim keluargaku. Tapi drama tidak akan tayang pekan ini karena pertandingan sepak bola Vietnam. Sayang sekali tapi kita akan bertemu pekan depan. Semoga beruntung untuk pelatih Park Hyang Seo pekan ini!" tulis Lee Min Jung di keterangan foto.

Sementara itu, Lee Min Jung dan Lee Byung Hun dikaruniai putra pertama pada 2015. Penggemar menduga si pengirim truk adalah Lee Byung Hun dengan menggunakan nama putranya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait