Suami Rey Utami Datangi Polda Metro Jaya Setelah Arie Untung Lapor Polisi, Benarkan Isu Penipuan?
Instagram/bangbenua/ariekuntung
Selebriti

Suami Rey, Pablo Putra Benua, kedapatan menyambangi Polda Metro Jaya pasca laporan Arie, ia pun menjelaskan maksud kedatangannya.

WowKeren - Baru-baru ini, presenter Arie Untung membuat heboh publik saat melaporkan suami seorang selebriti ke polisi. Menurut Arie, orang yang ia laporkan mencari uang dengan cara yang tidak halal.

Arie mengaku sosok yang ia laporkan tersebut telah berkali-kali melakukan penipuan, namun selalu lolos. Suami Fenita Arie tersebut juga mengungkapkan dirinya mengalami kerugian sebesar Rp 600 juta.

Hingga saat ini, Arie sendiri masih belum mengungkapkan sosok yang menipu dirinya. Namun warganet curiga sosok tersebut adalah suami presenter Rey Utami, Pablo Putra Benua.

Dugaan ini pun diperkuat ketika Pablo tampak mendatangi Polda Metro Jaya. Saat ditemui, Pablo langsung memberikan bantahan. Ia menganggap isu yang beredar di kalangan publik tersebut tidaklah benar.

"Itu mah dugaan saja, salah orang itu mah. Serius, salah orang itu," ucap Pablo kala dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (13/12). "Pasti salah orang, saya aman-aman saja kok, itu pasti salah orang. 100 persen salah orang.”


Tak hanya itu, Pablo juga membocorkan sosok yang mungkin dilaporkan oleh Arie dengan memberi sebuah inisial. Selain itu, Pablo mengaku dirinya dan Arie tidak pernah terlibat dalam hubungan bisnis apa pun.

"Coba cari orang lain gitu, saya kasih clue ya, inisialnya F. Nah, itu yang berhubungan sama Arie Untung," tutur Pablo. "Saya sama dia enggak ada masalah, kita hubungan baik-baik, enggak ada hubungan bisnis dan lain-lain.”

Pablo juga membeberkan alasannya mendatangi Polda Metro Jaya. Menurut suami Rey Utami tersebut, dirinya hanya sekedar melakukan konseling tentang hukum di Indonesia.

"Kepolisian kan melayani masyarakat, kita konseling sebagai warganegara yang baik itu bagaimana," jelas Pablo. "Kita kan juga advokat, jadi nanya-nanyalah seputar masalah hukum. Pokoknya iseng-iseng sajalah.”

Pablo sendiri merupakan pemilik PT. Inti Benua Indonesia (IBIs). Sebelumnya, perusahaan milik Pablo telah digolongkan ke dalam daftar perusahaan investasi bodong oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pablo juga sudah pernah dilaporkan ke polisi terkait kasus penipuan. Namun dirinya berhasil lolos berkali-kali.

Riwayat inilah yang membuat warganet menaruh kecurigaan pada Pablo. Saat ditanya mengenai kepastian isu tersebut, Arie hanya mengaku tidak mau mengumbar aib orang. Meski demikian, Arie berjanji akan mengungkap identitas sosok tersebut apabila pihak lawannya tidak menunjukkan itikad baik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait