Denny Sumargo Batal Nikahi Putri Konglomerat, Ramalan Mbah Mijan Kembali Terbukti?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Mbah Mijan rupanya sempat meramalkan peruntungan asmara Denny Sumargo dalam video berikut ini.

WowKeren - Publik dibuat heboh dengan kabar bahwa Denny Sumargo batal menggelar pernikahan dengan putri konglomerat, Dita Soedarjo. Kabar ini disampaikan oleh Denny lewat postingannya di Instagram. Salah satu sahabat Dita pun sudah membenarkan kabar tersebut lewat Instagram Story.

Kabar ini masih menjadi topik hangat di media sosial. Pasalnya Denny dan Dita yang rencananya akan menggelar pernikahan tahun depan sudah mempersiapkan berbagai hal, termasuk foto prewedding. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di media sosial atas keputusan Dita dan Denny ini.

Di tengah hebohnya kabar ini, Mbah Mijan kembali muncul dengan postingan yang cukup mengejutkan. Dimana paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah itu membagikan video prediksinya tentang peruntungan asmara Denny dan Dita. Prediksi tersebut dibuat oleh Mbah Mijan sekitar bulan Juli lalu di sebuah acara televisi.

Saat itu Mbah Mijan menyebutkan bahwa hubungan Denny dengan Dita tidak awet. "Kalau saya menganalisa, ada aura yang terlihat, biasanya kalau warna auranya pink, warna merah muda simbol kuat dari asmara itu apakah awet atau tidak? Menurut saya tidak awet," kata Mbah Mijan saat itu.

Mbah Mijan sendiri mengatakan bahwa penerawangannya saat itu bisa saja salah. Ia menegaskan bahwa dirinya hanya melihat dari segi aura. "Tapi dari auranya loh ya. Tapi kalau mereka menjalankannya secara alami ternyata memang sama-sama nyaman, bisa saja bertahan. Kan sekedar penerawangan," tegas Mbah Mijan.

Video lawas yang kembali diunggah oleh Mbah Mijan pada hari ini, Jumat (14/12), ini pun langsung menuai banyak komentar dari netter. "Koq bs gt ya?" ujar netter heran. "Penarawangan @mbahmijan penyampai nya' slowww...tp pasti benarnya sukses terus mbah," ujar yang lain. "Ternyatahhhh tidak awet," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait