Jessica Iskandar Disebut Mirip Lisa Black Pink, Komentar Netter Bikin Ngakak
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Unggah foto ini, Jessica Iskndar diingatkan awas terkena petisi.

WowKeren - Penampilan seorang public figure memang tak luput dari perhatian publik. Apalagi jika sang artis memiliki gaya yang unik dan menarik, seperti yang dilakukan Jessica Iskandar.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu termasuk salah satu artis yang aktif di media sosial. Tak jarang Jedar memamerkan penampilannya yang menawan lewat akun Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya.

Dalam foto terbarunya, Jedar terlihat sedang berpose bersama beberapa penari. Jedar terlihat mengenakan kostum mini dress berwarna oranye.

Meskipun sudah mempunyai seorang anak, pesona Jedar selalu berhasil menjadi sorotan. Dalam foto tersebut ia terlihat cantik menawan dengan tubuh langsing dan kaki jenjang.

Menurut Jedar, banyak orang yang mengatakan dirinya mirip Lisa Black Pink. Menanggapi hal tersebut, Jedar menambahkan keterangan dalam fotonya dengan candaan. Ia mengatakan bahwa dirinya bukanlah Lisa Black Pink, namun Lisa Blackmagicjar, plesetan dari alat penanak nasi.


"Kata orang-orang aku mirip Lisa-Blackpink," tulis Jedar. "Tapi sebenernya aku Lisa-BlackmagicJar. Cute orange dress by talented @ayumimca @ayumiofficial_id Make up by @jedarcosmetic."

Unggahan Jedar tersebut sontak memicu beragam reaksi netter. Banyak yang memuji kecantikan Jedar, namun tidak setuju bahwa wanita berusia 30 tahun itu dimiripkan dengan Lisa Blackpink. Tak sedikit pula netizen yang membalas candaan Jedar dengan komentar lucu.

"Cantikk foto nya Bagus ..tp sayang dinyaLain Blitz nya jd Mata Kucing deh semua nya," kata akun @her****ibi. "Wah kasian Lisanya sih wkwk ttp cantik kok momy el," kata akun @li****na.

"Jangan mirip lisa kak nanti kena petisi ayeayee," kata akun @ani****126. "Sawadikapp Lisa blackmagicjar awas dicekal kpi loh haha,"

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait