Ricky Harun Bahagia Buah Hati Ketiga Lahir, Arie Untung: Anak Kecil Kok Gendong Anak Kecil?
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie dan Wisnu mengunjungi bayi ketiga Ricky yang baru lahir, ia pun mendoakan bapak tiga anak tersebut agar selalu menjadi teladan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Pasangan ini telah dikaruniai anak ke-3 yang lahir pada 12 Desember 2018 kemarin dan berjenis kelamin laki-laki. Ricky pun segera mengumumkan kabar tersebut ke media sosialnya.

Ucapan selamat pun membanjiri media sosial pasangan ini. Banyak pula ucapan selamat yang datang dari kalangan keluarga dan sahabat, salah satunya adalah Arie Untung.

Arie membuat unggahan khusus di Instagram untuk menyelamati sahabatnya ini. Dalam foto yang diunggah pada 14 Desember 2018 tersebut, Arie tampak berpose bersama Teuku Wisnu dan Ricky yang menggendong bayinya.

Ia pun menuliskan ucapan selamatnya kepada Ricky. Yang lucu, Arie menyebut Ricky sebagai "anak kecil" karena postur tubuhnya yang mungil serta wajahnya yang awet muda.

"Selamat ya nak. Semoga kaki kecilmu suatu saat dipakai melangkah ke tempat yg baik baik. Tangan kecilmu suatu saat untuk membuat keputusan yg baik baik. Wajahmu dihadapkan ke arah yg baik. Jd imam terbaik masa depan berkah dunia akhirat," tulis Arie. "Sehat ya nak.. Lho nak.. kok kamu.. gendong bayi? Lah anak kecil kok gendong anak kecil."


Tak butuh waktu lama, warganet langsung membanjiri unggahan Arie. Mereka menyoroti caption kocak suami Fenita Arie tersebut. Beberapa ada yang setuju bahwa Ricky memang masih tampak seperti anak kecil.

"Kepsyen yg terlalu... Emang nii @rickyharun terlalu muda (baca kecil) buat jadi bapak," tulis akun @t3***di. "Awalnya mau terharu baca captionnya. Pas sampe ujung malah bikin ketawa," komentar akun @d.***an. "Imut bgt itu .. bapaknya," timpal akun @bu***rd.

Tak hanya itu, ucapan selamat untuk Ricky juga membanjiri kolom komentar. Warganet berharap buah hati ketiga Ricky dapat tumbuh menjadi anak yang sholeh.

"Selamat buat bg @rickyharun semoga anaknya menjadi anak yg patuh terhadap kedua org tua nya,baikbudi,berbakti," tulis akun @13***im. "Semoga anaknya akhi @rickyharun menjadi anak yg sholeh, berbakti pada ke dua orang tua, dan di berikan kesehata . Amminn yah allah," komentar akun @ib***na. "Smg mjd anak yg sholeh...bejo n beruntung dunia akhirat," timpal akun @di***ja.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru