MAMA 2018: Kostum Vulgar Hwasa Tuai Pro Kontra, Begini Respon Agensi Mamamoo
YouTube/ Mnet K-POP
Musik

MAMA 2018 bakal menggelar malam puncak di Hong Kong pada Jumat (14/12).

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 Fan's Choice yang digelar di Jepang pada Rabu (12/12) kemarin masih menyisakan banyak cerita menarik. Salah satunya adalah dari Hwasa.

Member Mamamoo itu menuai pro kontra atas kostum vulgarnya di atas panggung. Idol kelahiran tahun 1995 itu memang terlihat sangat seksi dengan kostum merah swimming suits yang jelas memamerkan pantat mulusnya.

Pro kontra yang menimpa kostum Hwasa ini pun akhirnya ditanggapi oleh agensi RBW Entertainment. Agensi Solar cs itu mengaku tak menyangka kostum itu akan ramai disorot mengingat coordi Mamamoo hanya memilih kostum seperti biasa yang cocok dengan lagu yang akan ditampilkan.


"Kami tak tahu kostum itu akan menjadi topik perbincangan. Kami hanya memilih kostum yang cocok dengan lagu yang akan dia (Hwasa) nyanyikan di panggung, seperti biasanya," ungkap perwakilan RBW Entertainment.

Artikel yang membahas kostum vulgar yang dipakai Hwasa sendiri memang menjadi artikel paling banyak dibaca di portal Naver. Pada 13 Desember lalu tepat pukul 11 pagi, Hwasa masuk daftar pencarian nomor 1 di portal Naver.

Sementara itu, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 bakal menggelar malam puncak di Hong Kong pada Jumat (14/12). Penutupan ajang penghargaan ini akan dipandu oleh Song Joong Ki dan menampilkan Bangtan Boys, Twice, Wanna One dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru