Tunjukkan Sisi Gelap di 'The Last Empress', Netter Sebut Jang Nara Layak Raih Daesang
SBS
TV

Rating 'The Last Empress' juga makin menguat sebagai pemimpin slot penayangan.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode terbaru pada Kamis (13/12). Di episode terbaru itu, Oh Ssu Ni (Jang Nara) akhirnya menunjukkan sisi gelapnya usai percobaan pembunuhan yang ia alami.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Oh Ssu Ni dengan tubuh penuh luka mendatangi raja Lee Hyuk (Shin Sung Rok) dan Min Yoo Ra (Lee Elijah) yang sedang bermesraan. Ia mengancam akan membongkar kejahatan Lee Hyuk yang sudah mencoba membunuhnya.

Episode terbaru "The Last Empress" itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Sebagian besar netter kompak memuji akting Jang Nara yang awalnya polos kini berubah menjadi sangat tegas dan bisa menakutkan.


"Tunggu saja. Di drama penulis naskah sebelumnya, mereka membuat rencana dan segalanya tapi neneknya masih hidup. Sang nenek akan tetap hidup. Akting Jang Nara layak mendapatkan daesang," tulis seorang netter.

"Akting Jang Nara sangat bagus. Sungguh. Ini adalah drama makjang tapi aku kagum pada emosi Jang Nara," sambung netter lain. "Kupikir drama ini gak punya kesempatan lawan 'Encounter'. Tak ternyata tidak, justru 'Encounter' yang ditekan oleh drama ini. Kisahnya sangat menarik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Last Empress" pada awal penayangan mendapat banyak kritikan karena menampilkan adegan vulgar dan kisahnya dinilai tak masuk akal. Namun semakin banyak episode yang tayang, drama SBS ini menuai pujian bahkan ratingnya selalu sukses memuncaki slot Rabu - Kamis mengalahkan "Encounter".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru