Akui Deg-Degan Saat Syuting, Cha Eunwoo Diminta Pilih Lim Soo Hyang atau Seo Eun Su
TV

Cha Eunwoo diminta memilih siapa aktris yang membuat hatinya lebih berdebar.

WowKeren - Cha Eunwoo tampil sebagai MC spesial di episode terbaru "Happy Together 4" pada Kamis (13/12). Dalam episode tersebut, ia disuruh memilih antara dua lawan mainnya di drama yaitu Lim Soo Hyang dan Seo Eun Su.

Seperti diketahui, tahun ini Cha Eunwoo membintangi dua drama dengan genre hampir sama. Member ASTRO membintangi drama JTBC "My ID is Gangnam Beauty" bersama Lim Soo Hyang. Sedangkan di web drama "Top Management", ia beradu akting dengan Seo Eun Su.

Cha Eunwoo mengaku hatinya berdebar selama syuting dengan dua aktris tersebut. "Saat syuting drama, terkadang hatiku berdebar," ujarnya. Ia kemudia diminta memilih siapa diantara Lim Soo Hyang dan Seo Eun Su yang membuat hatinya berdebar lebih keras.


"Kurasa itu tergantung pada adegan seperti apa. Aku melakoni adegan ciuman dengan Lim Soo Hyang, tapi tidak dengan Seo Eun Su," jawabnya.

MC "Happy Together 4" terus mendesak Cha Eunwoo untuk memberikan jawaban spesifik. Namun ia gagal memilih satu orang. "Lim Eun Su," jawabnya menggabung dua nama aktris tersebut. Ia pun sukses membuat semua orang tertawa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru