Kecewakan Penggemar, Kolaborasi Dua Lipa-Ariana Grande Tak Akan Terealisasi
Getty Images
Musik

Selain membahas perihal kolaborasinya dengan Ariana, Dua Lipa juga berbicara soal isu perselisihannya dengan Taylor Swift.

WowKeren - Dua Lipa baru saja membagikan kabar kurang mengenakkan untuk para penggemarnya. Hitmaker "New Rules" ini mendadak menginfokan bahwa rencana kolaborasinya dengan Ariana Grande tak akan terlaksana.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Dua Lipa saat hadir dalam acara "Watch What Happens Live" belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, musisi berusia 23 tahun ini mengungkapkan alasan kenapa lagu kolaborasinya dengan pelantun "No Tears Left to Cry" tersebut tak bisa dirilis. "Aku cinta Ari (Ariana), aku menyukai semua yang dia lakukan. Kami memang benar pernah membuat lagu bersama, tapi kukira lagunya tidak akan dirilis," ujarnya.

Dilansir NME pada Jumat (14/12), pelantun "Electricity" ini menegaskan bahwa alasan kesibukan membuat kolaborasi ini sulit untuk diwujudkan. Padahal sebenarnya, lagu duet keduanya sudah direkam sejak bulan Januari lalu. "Dia (Ariana) mengerjakan proyeknya yang lain, waktunya juga tidak tepat untukku. Mungkin ke depannya kami akan membuat sesuatu bersama," lanjutnya menghibur penggemar.

Selain membahas perihal kolaborasinya dengan Ariana, pelantun "IDGAF" ini juga kembali berbicara perihal isu mengenai perselisihannya dengan Taylor Swift beberapa waktu lalu. Bahkan kala itu, Dua Lipa sempat mendapatkan ancaman pembunuhan dari penggemar Taylor, Swifties.


Ancaman tersebut muncul usai mereka menemukan video Dua Lipa di tahun 2016 silam. Dalam video tersebut, musisi asal Inggris itu mengaku lebih menyukai Kanye West dibanding Taylor. Kala itu Dua Lipa disuruh memilih antara Kanye dan Taylor. Musisi cantik itu pun mengatakan tidak peduli dengan perseteruan yang terjadi antara kedua musisi tersebut dan lebih memikirkan karya musik mereka.

"Aku tidak memikirkan perseteruan mereka (Taylor dan Kanye). Aku hanya berpikir soal musik yang mereka hasilkan," kata Dua Lipa saat itu. "Taylor luar bisa, tapi aku adalah penggemar musik hip hop, jadi aku mungkin akan memilih Kanye dibandingkan yang lain."

Jawaban Dua Lipa pun tentunya langsung memicu perdebatan bagi Swifties. Bahkan ia mengaku bahwa akun Instagram miliknya dibanjiri dengan ancaman pembunuhan serta emoji ular. Seperti yang diketahui, Taylor selalu menggambarkan musuhnya sebagai seekor ular.

Di sisi lain, Dua Lipa baru saja menyelesaikan tur dunianya di Denver, Amerika Serikat, pada Selasa (11/12) malam lalu. Pertunjukannya itu merupakan aksi panggung ke-245 terhitung sejak Oktober 2017. Usai menyelesaikan tur dunianya, Dua Lipa dikabarkan bersiap segera merilis album keduanya pada tahun depan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait