Hilda Vitria Beri Nasihat Bijak Dari 'Cermin Kehidupan', Warganet Ramai Duga Untuk Dirinya Sendiri
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Banyak netizen menyebut pesan bijak berikut ini ditulis Hilda Vitria untuk dirinya sendiri, apa isinya?

WowKeren - Hilda Vitria seolah tak pernah lepas dari cibiran maupun komentar negatif dari netizen. Hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra pun juga tak sepi dari isu miring. Bahkan belum lama ini, Billy sempat dikabarkan telah menghamili Hilda.

Tak cukup disitu, Hilda juga sempat ngaku pengacara kondang Hotman Paris Hutapea naksir dirinya. Padahal kala itu, Billy dan Hilda mendatangi Hotman untuk meminta pendapat soal kasus mereka melawan Kriss Hatta.

Kali ini, tulisan dalam Instagram Story milik Hilda pada Kamis (13/12) sangat menarik perhatian netizen. Wanita kelahiran Pakistan ini menuliskan tentang penilaian terhadap diri sendiri. "Manusia tak akan mampu menilai dan mengukur dirinya sendiri. Jika ada yang seperti itu!! termasuk manusia yang menghibur dirinya sendiri dan itu bukti dirinya tidak sehebat penilaiannya. Salam dari Cermin Kehidupan."


Cermin Kehidupan ala Hilda Vitria

Instagram

Unggahan tulisan Instagram Story Hilda tersebut langsung viral di beberapa akun gosip. Warganet pun ramai mencibir bila tulisan Hilda tersebut lebih pantas ditunjukkan pada dirinya sendiri.

"Lu tu hilda yg kebanyakan bercermin di kamera jahat jadi mikirnya lu sama kaya hasil poto lu jadi lu kepedean merasa cantik... Mikirnya halu mulu lu..." tulis akun @erina***. "Tagarnya lupa paling min..#self reminder," sambung akun @deasy***.

"Namanya jg Halu...jd dia ga bs nilai diri nya sendiri," komentar akun @hendrik***. "Orang gila g sadar klo dirinya gila...klo sadar mah itu cermin buat dirinya dan dirinya pun sadar klo halu... Berobat mbak, berobat.. Klo g ada duit, masih ada BPJS kok.." tambah akun @maliq***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru