Buktikan Akur, Gisella Anastasia Bakal Rayakan Natal Bareng Keluarga Gading Marten
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gisel kemungkinan akan merayakan Natal bersama Gading dan Gempi.

WowKeren - Menjelang perayaan Natal, Gisella Anastasia ternyata sudah memiliki rencana tersendiri. Meski sedang menjalani proses perceraian dengan Gading Marten, Gisel masih berhubungan baik dengan keluarga suaminya.

Terbukti, Gisel memiliki rencana untuk merayakan malam Natal bersama keluarag Gading. Hal tersebut ia lakukan lantaran ia mendampingi sang anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Gisel menceritakan bahwa dari dulu keluarganya memiliki tradisi untuk berkumpul bersama dan saling tukar kado saat merayakan Natal. Tahun ini pun Gisel mengusahakan tetap menjalankan tradisi tersebut. Ia tetap ingin memberikan kebahagiaan yang sama kepada Gempi, walaupun rumah tangganya sedang di ambang kehancuran.

“Dulu ada tuker kado, sekarang mungkin akan lebih temenin Gempi aja," kata Gisel saat ditemui di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (13/12). "Bisa jadi, Natalan di rumah Mas Gading juga sih, mungkin. Biar Gempi tetap merasakan Natal seperti tahun lalu."


Disinggung soal kado yang akan ia berikan kepada Gempi, Gisel mengaku bahwa ia belum sempat menanyakan kepada anaknya. Alhasil, perempuan berusia 28 tahun ini belum menyiapkan apa-apa. Namun, Gisel mengungkapkan bahwa Gempi bukan tipe anak yang pemilih.

“Dia kan apa aja mau. Kemarin sama Boy William dikasih boneka penguin biru," tutur Gisel. "Dia hargai itu biarpun terus bilang, ‘Tapi aku lebih suka penguin pink’.”

Natal kali ini merupakan pengalaman baru bagi Gisel. Mengingat rumah tangganya yang tidak harmonis. Meski begitu, Gisel akan berusaha selalu bersyukur atas berkat yang diberikan Tuhan kepadanya. Ia juga akan lebih introspeksi diri dan meminta maaf atas segala keslahan yang ia perbuat.

“Natal tahun ini mungkin buat aku pribadi akan jadi chapter baru dalam hidup," kata Gisel. "Akan lebih bersyukur dengan semua berkat dan meminta maaf atas semua kesalahan. Dengan hari lahirnya Juru-selamat ini, semoga juga ada pengharapan baru."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait