MAMA 2018: V BTS Mungutin Confetti dan Peluk Park Ji Hoon Wanna One Jadi Sorotan
Selebriti

Momen interaksi V dan Park Ji Hoon berikut ini sukses menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 Jepang yang digelar Rabu (12/12) meninggalkan momen-momen menarik. Terutama saat sesi penutupan di mana para artis berkumpul di panggung sambil berkeliling menyapa penggemar. Kamera penggemar menangkap sejumlah momen lucu dan interaksi para idol.

Salah satu momen yang menjadi sorotan netter adalah V Bangtan Boys kedapatan memunguti confetti di panggung. Sesi penutupan memang diwarnai dengan ledakan confetti yang cukup menutupi lantai panggung.

Dalam foto jepretan penggemar, V terlihat berjongkok sambil memunguti confetti di sekitarnya. Pemilik nama Kim Tae Hyun itu pun sukses membuat gemas netter. Tingkahnya disebut seperti bocah yang kelewat girang bermain dengan confetti.

Momen V lainnya yang tertangkap kamera penggemar adalah interaksi dengan Park Ji Hoon Wanna One. Karena sama-sama berambut merah, dua idol ganteng itu menjadi sangat mencolok saat bersama.


Dalam foto dan video, kita bisa melihat V berjalan menghampiri Park Ji Hoon dan memeluknya sambil tersenyum. Mereka tampak mengobrol singkat seperti sahabat yang lama tak bertemu.

Sebelumnya, Park Ji Hoon pernah menyebut V BTS sebagai senior panutannya. Tak heran jika ia terus menundukkan badan berkali-kali. Bertemu dan berpelukan dengan sang idola pasti menjadi pengalaman tak terlupakan bagi idol jebolan "Produce 101" season 2 itu.

Sementara itu, BTS dan Wanna One sama-sama menghadiri MAMA 2018 Hong Kong yang digelar malam ini, Jumat (14/12). Tidak menutup kemungkinan mereka akan menyuguhkan interaksi menarik lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru