Tolak Konsumsi Daging Anjing, Deddy Corbuzier Sarankan Untuk 'Makan Teman'
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy menentang konsumsi daging anjing dengan cara yang unik, ia mengajak warganet untuk 'makan teman' saja.

WowKeren - Daging anjing memang tak umum dikonsumsi oleh publik. Namun bukan berarti tidak ada orang-orang yang menikmati daging hewan peliharaan tersebut.

Di Indonesia sendiri, masih ada beberapa daerah yang menjadikan daging anjing sebagai bahan kulinernya. Beberapa selebriti pecinta hewan Tanah Air, seperti Sophia Latjuba dan Yeslin Wang, kerap mengampanyekan penolakan konsumsi daging anjing.

Berbeda dengan Sophia dan Yeslin yang aktif berkampanye, Deddy Corbuzier menentang konsumsi daging anjing lewat cara unik. Ia membuat unggahan yang menyarankan warganet untuk "makan teman" saja.

Dalam foto yang diunggah pada 14 Desember 2018 tersebut, Deddy bersama kekasihnya, Sabrina Chairunnisa berpose bersama seekor anjing. Deddy pun tampak "mengigit" pipi anjing bernama Chanel tersebut.

"Buat kita.. ANJING ITU BUKAN MAKANAN," tulis Deddy dalam bahasa Inggris. "Aku makan manusia. Biasanya teman,"


View this post on Instagram

For us.. DOG IS NOT FOOD! I eat Human. Mostly Friends.

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Warganet pun langsung membanjiri unggahan Deddy ini. Mereka setuju bahwa sekarang banyak orang yang suka "makan teman".

"Emang makan temen lg musim om Bwahahahahaha," komentar akun @na***ii. "Sedang hits, temen makan temen," timpal akun @en***zu. "Noh om Ded aja makan temen," tambah akun @zi***yi.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti anjing yang digendong oleh Deddy dan Sabrina. Banyak yang memuji kelucuan anjing berbulu coklat muda tersebut. Warganet juga menyayangkan kenapa masih ada orang yang mengonsumsi daging anjing.

"Lucu anjingnyaaa," komentar akun @ak***25. "@mastercorbuzier lucu banget sih guguknya... gemes... tapi aku takut," timpal akun @re***ts. "Saya setuju om dedy, anjing bukanlah binatang konsumsi layaknya ayam, sapi,kambing dll," tambah akun @va***88.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru