Diduga Galau Karena Haters, Aurel Hermansyah Menulis Tentang Kesabaran
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Lewat unggahan ini, Aurel Hermansyah seolah menyampaikan isi hatinya.

WowKeren - Semenjak beranjak dewasa, sosok Aurel Hermansyah selalu menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Aurel yang dulunya terlihat polos dan imut, berubah menjadi sosok wanita yang anggun dan selalu memperhatikan penampilan.

Perubahan Aurel tersebut membuat warganet kagum. Namun, tak sedikit pula yang mengkritik penampilan Aurel. Mereka menilai jika penampilan anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu terlalu dewasa.

Tak dipungkiri, Aurel terkadang merasa geram terhadap komentar buruk warganet. Baru-baru ini, ia juga sempat memberikan dukungan kepada Ussy Sulistiawaty tentang kasus bullying yang diterima anak-anak Ussy.

Dalam unggahan terbarunya, Aurel terlihat membagikan foto dirinya sedang duduk manis sambil bertopang dagu. Ia terlihat cantik dengan riasan tipis dan rambut yang terurai.

Menariknya, Aurel memberikan caption yang tidak biasa. Ia mengungkapkan bahwa kesabaran adalah kekuatannya. "Patience is power," tulis Aurel.


Gara-gara keterangan foto tersebut, warganet menduga Aurel sedang galau gara-gara haters. Mengingat sebelumnya Aurel memebrikan tanggapan terhadap kasus bullying.

View this post on Instagram

Patience is power 😊🙏🏾

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Unggahan Aurel tersebut mendapat beragam reaksi warganet. Banyak yang menyemangati Aurel agar tetap tegar dan tidak perlu mendengarkan omongan haters. Ada juga yang memuji bahwa Aurel lebih cantik dengan riasan tipis.

"@aurelie.hermansyah asli ini mah cantik nya Dari hati. Suka gini aja jan menor2," kata akun @kik****ika, . "Aaaaaurellll ish cantik bat @aurelie.hermansyah semangat jangan dengerin komentar buruk," kata akun @ins****jah. "Assalamualaikum Aurel ... yang sabar ya.. orang baik disayang Tuhan kok," kata akun @abb****n33.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru