Bikin Syok Tak Jadi Nikahi Denny Sumargo, Dita Soedarjo Malah Main di Rel Kereta Api
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Aksi Dita Soedarjo di sebuah kawasan rel kereta api berikut ini membuatnya memetik hikmah dari pernikahannya yang batal dengan Denny Sumargo.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan kekasih Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Dita diketahui telah membatalkan pernikahannya dengan Denny.

Sayangnya belum diketahui pasti soal alasan Dita dan Denny memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka. Meskipun begitu, Dita menegaskan bahwa tidak ada pihak ketiga dalam kandasnya percintaan mereka. Ia juga mengatakan bahwa Denny selama ini sosok pria yang setia dan baik kepada dirinya.

Masih heboh dengan kabar tersebut, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (14/12), Dita malah membagikan sederet potret saat berada di kawasan rel kereta api. Rupanya, ia tengah berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang kurang beruntung di sana. Biarpun nampak sedih baru saja membatalkan pernikahannya, Dita masih mengungkapkan syukur dengan apa yang ia miliki.

"Hari sosial di rel kereta api @tmbasuki mengingatkan saya hari terburukmu, adalah doa doa orang lain, banyak yang merasa hari terburukmu adalah hari terbaik mereka yang mereka impikan :')" tulis Dita. "Karena paling tidak, anda masih bisa makan banyak, punya air bersih, punya atap yang kokoh dirumah, punya witi internet, kesehatan yang bugar bukan tinggal di pinggiran jalan rel kereta api."

Berkaca dengan kehidupan masyarakat di sekitar rel kereta api, Dita menyadari bahwa hidup tak selamanya harus melihat ke atas. Ia juga mengajak semuanya untuk mengubah pola pikir agar lebih banyak bersyukur dan fokus dengan pengendalian diri sendiri.


"Kesana mengingatkanku di hidup tidak bisa lihat keatas terus, tapi lihat juga kebawah supaya kita bisa jauh lebih bersyukur dan saya bisa belajar untuk tidak membersa besarkan masalah saya sendiri dan selalu fokus pda saya pribadi (walaupun "me" mindset adalah hal yg sangat sulit untuk ditebas) ingat, practice makes perfect!" lanjut Dita. "Yuk kita ubah pola pikir kita dan belajar mengarahkan emosi kita untuk menjadi jawaban doa doa orang yang jauh lebih susah daripada kita. Emosi bisa membuat saya melakukan hal2 bodoh dan banyak kesengsaraan dari bertindak gegabah. Mending belajar bertindak dengan self control dan kasih! #charityday #anakjalanan #bersyukur #charity #dignitywoman #homeless #hidupdijalan."

View this post on Instagram

Hari sosial di rel kereta api @tmbasuki mengingatkan saya hari terburukmu, adalah doa doa orang lain, banyak yang merasa hari terburukmu adalah hari terbaik mereka yang mereka impikan :') karena paling tidak, anda masih bisa makan banyak, punya air bersih, punya atap yang kokoh dirumah, punya witi internet, kesehatan yang bugar bukan tinggal di pinggiran jalan rel kereta api. Kesana mengingatkanku di hidup tidak bisa lihat keatas terus, tapi lihat juga kebawah supaya kita bisa jauh lebih bersyukur dan saya bisa belajar untuk tidak membersa besarkan masalah saya sendiri dan selalu fokus pda saya pribadi (walaupun "me" mindset adalah hal yg sangat sulit untuk ditebas) ingat, practice makes perfect! Yuk kita ubah pola pikir kita dan belajar mengarahkan emosi kita untuk menjadi jawaban doa doa orang yang jauh lebih susah daripada kita. Emosi bisa membuat saya melakukan hal2 bodoh dan banyak kesengsaraan dari bertindak gegabah. Mending belajar bertindak dengan self control dan kasih! #charityday #anakjalanan #bersyukur #charity #dignitywoman #homeless #hidupdijalan

A post shared by Haagendazs_id (@ditasoedarjo) on

Unggahan Dita soal hari sosialnya itu langsung ramai dengan komentar warganet. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan Dita mendapat jodoh yang terbaik.

"Semoga Tuhan selalu kasi yg terbaik buat mba Dita ya. Dah cantik baik lagi," tulis akun @vivi***. "Wanita baik akan mendapatkan lelaki yang baik pula kaka sayang @ditasoedarjo,ak akan selalu mendoakan yang terbaik untuk mu," sambung akun @nia***. "Mbak dita, sblm ini ak g pernah kenal kamu, tp ya ampun ak salut bgt kamu wanita luar biasa. Dermawan sekali, baik, engga sombong. Kamu berhak dapat yg lebih mbak. Tuhan masih sayang sama kamu," tambah akun @ika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru