Suami Rachel Vennya Bikin Lagu, 'Senam' Xabiru Buat Gemas Warganet
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Xabiru yang belum genap berusia setahun sudah bisa berdiri sendiri, tingkah lucunya pun kembali diunggah Rachel ke Instagram.

WowKeren - Nama putra tunggal selebgram Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al Hakim, sudah terkenal di kalangan warganet. Tingkah menggemaskan Xabiru yang diunggah ke media sosial Rachel memang selalu sukses membuat warganet jatuh hati.

Di usianya yang baru genap satu tahun, Xabiru ternyata sudah bisa berdiri tanpa dipegangi. Momen perkembangan Xabiru pun diabadikan oleh Rachel dan dibagikan ke Instagram.

Dalam video yang diunggah pada 14 Desember 2018 tersebut, tampak suami Rachel, Niko Al Hakim, yang bersantai sambil memainkan gitar. Lagu yang dimainkan oleh Niko merupakan ciptaannya sendiri.

Di samping Niko, terdapat Xabiru yang sedang berdiri di lantai. Mendengar alunan gitar sang ayah, Xabiru mulai menggerakkan badannya.

Lucunya, langkah Xabiru sama sekali tidak berubah. Ia hanya menggoyangkan badannya ke samping, atas, dan bawah.


Warganet langsung membanjiri unggahan Rachel. Mereka mengomentari Xabiru yang tampak seperti orang sedang "senam".

"Nari apa senam tu dek?" komentar akun @ad***y_. "Itu senam apa joget bi?" timpal akun @ek***na. "Lagi senam ya bi? Hihi lucu bangettt siii ponakan onlenkuuu," tambah akun @sa***28.

Tak hanya itu, banyak warganet yang mengungkapkan rasa gemasnya pada Xabiru. Tingkah lucu dan wajah tampan putra Rachel ini selalu sukses mencuri hati warganet.

"Yaaaa allahhhhh lucu banget si biruuuu," komentar akun @ay***ah. "Biyuuuuu gemesh MasyaAllah," timpal akun @wu***ni.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru