Didoakan Fans Saingi Dewi Persik, Netter Malah Curigai Ibunda Rosa Meldianti
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Fans yang memberikan pujian terhadap Rosa Meldianti berikut ini diduga adalah ibundanya sendiri.

WowKeren - Rosa Meldianti kini sedang meniti karier sebagai seorang artis. Akan tetapi, keponakan Dewi Persik tersebut cenderung menerima respon negatif dari masyarakat. Pasalnya, Meldi dinilai menjadi artis berkat sensasi.

Seperti diketahui, Meldi dan Depe sedang berseteru hingga keduanya saling lapor ke polisi. Tak hanya itu, Meldi juga sering kali menyindir sang tante di media sosial. Meldi dan sang bunda, Permata Andri, belum lama ini juga mendatangi hotel tempat Depe menginap dan membuat onar.


Sementara itu, Meldi baru saja merilis single barunya yang bertajuk "Obok-Obok" pada Rabu (12/12). Meldi pun mendapatkan banyak kritikan dari warganet. Akan tetapi, ada salah satu akun yang memberikan pujian dan dukungan kepada Meldi.

Foto bukti komentar akun @arief_wicaksono10450 pun diunggah kembali oleh salah satu akun haters Meldi pada Jumat (14/12). Pemilik akun tersebut juga mendoakan Meldi agar sukses dan bisa melebihi Depe.

"Selamat sukses melebihi tante y @rosameldianti_ dan lebih kaya lagi," bunyi komentar akun @arief_wicaksono10450. "@arief_wicaksono10450 Lebih rendah hati lagi yang utama . Makasih doanyaaaa," balas Meldi.

Tak hanya sekali, akun tersebut juga terlihat beberapa kali memberikan komentar positif untuk Meldi. Para netter pun curiga bahwa pemilik akun tersebut tak lain adalah ibunda Meldi sendiri.

"@arief_wicaksono10450 Cie emaknya ulerrr... hahahah mimpi loeee... ayo report bareng2 videonya yok yok," sindir akun @kisnawatialapu1401. "@kisnawatialapu1401 The power of emak2," balas pemilik akun @arief_wicaksono10450.

Usai melihat hal tersebut, para netter pun ikut memberikan sindiran terhadap Meldi dan ibunya. Mereka menilai bahwa Meldi tak memiliki fans yang mendukungnya, sehingga sang bunda membuat akun palsu.

"Hahahhaha emak nya uler ketauan akunnya @rosameldianti_ @meldiantirosa_ biar diblg ada fansnya kasian amat hidup mu," tulis akun @fatn*****9.27. "Fans no 1 dan satu-satunya cuma mama nya," tambah akun @will****y95.

"Malu nih ye ngak punya fans... Bikin akun bodong pura2netizen memalukan nenek lampir..." komentar akun @alvin*****nsyah. "Wkwk haluu sangking ga ada fansnya. Bikin akun fake bnyk bnyk," sambung akun @fhe***lla.

You can share this post!

Related Posts
Loading...