Sambut Ulang Tahun ke-30, Vanessa Hudgens Buka Suara Soal Operasi Plastik
Instagram/vanessahudgens
Selebriti

Vanessa menyebut bahwa operasi plastik adalah cara baru untuk membantu meningkatkan rasa percaya diri.

WowKeren - Vanessa Hudgens rupanya tak menganggap operasi plastik sebagai suatu hal yang negatif. Aktris yang terkenal karena perannya sebagai Gabriella Montez dalam serial "High School Musical" ini menjawab pertanyaan terkait kemungkinan untuk memulai operasi setelah berusia 30 tahun.

Aktris "Sucker Punch" ini menghadiri pemutaran perdana film terbarunya di New York, "Second Act", ketika ditanya pendapatnya tentang operasi plastik dan apakah ia akan melakukannya atau tidak. "Kurasa itu bukan hal yang buruk. Tapi kupikir itu (oprasi plastik) tidak perlu untukku di titik ini," ungkap mantan kekasih Zac Efron tersebut dilansir US Weekly pada Jumat (14/12).

Lebih lanjut, juri ajang "So You Think You Can Dance" ini juga menyatakan keyakinannya bahwa operasi plastik adalah cara baru untuk membantu meningkatkan rasa percaya diri dan membuat orang yang melakukannya merasa lebih baik. "Inilah Amerika. Itulah lanskap sosial yang kita masuki," jelas Vanessa.


Meskipun tidak menentang operasi plastik, aktris "Beastly" ini lebih suka fokus pada kebugaran dan kesehatan mentalnya. "Aku selalu berpikir tentang refleksi diri. Kupikir ini penting untuk kesehatan mental kalian dan juga kesehatan fisik," imbuhnya.

Vanessa sendiri saat ini disibukkan dengan promosi film "Second Act". Selain dirinya, film komedi romantis ini juga dibintangi oleh Jennifer Lopez, Leah Remini, Annaleigh Ashford, dan Milo Ventimiglia. Peter Segal didapuk untuk mengarahkan film itu dengan skrip yang ditulis oleh Elaine Goldsmith-Thomas dan Justin Zackham. Rencananya, "Second Act" akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait