MAMA 2018: Kolaborasi Tiger JK Buka Acara, BTS Heboh Fanboying
Naver
Musik

Simak beberapa pemenang MAMA 2018 di Hong Kong yang sudah diumumkan berikut ini.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 menggelar malam puncak di Hong Kong pada Jumat (14/12) malam ini. Penutupan ajang penghargaan musik yang sudah digelar 3 hari ini dipandu oleh aktor Song Joong Ki.

Membuka acara MAMA 2018, Tiger JK mengebrak dengan venue dengan penampilan rappernya yang mengagumkan. Rapper senior ini bahkan sampai membuat Bangtan Boys heboh fanboying.

Tiger JK juga tampak berkolaborasi dengan Vernon Seventeen (II) membawakan "Double Up". Masih berlanjut, Tiger JK pun menggandeng Yoon Mi rae dan Bizzy menampilkan lagu "Mantra".

Usai dibuka Tiger JK, MAMA 2018 juga menampilkan aksi kolaborasi lain seperti Oh My Girl dan WJSN dengan lagu "Girls On Top" BoA, Momoland dan Mommyson serta pastinya masih banyak lagi karena MAMA 2018 hingga kini masih digelar.


MAMA 2018: Kolaborasi Tiger JK Buka Acara, BTS Heboh Fanboying

Source: MAMA 2018

Sementara itu sejauh ini, MAMA 2018 juga sudah mengumumkan sederet pemenang awal seperti Best Unit diraih oleh Wanna One Triple Position, Best Performance Solo dimenangkan oleh "Didn't Know Me" Heize, Best Ost didapatkan oleh Seventeen dan New Asian Artist diraih oleh IZ*ONE.

Kemudian ada Mvawe Global Choice dimenangkan oleh BTS, Best Dance Performance Female Group dibawa pulang oleh Twice, TikTok Most Popular Artist diraih oleh GOT7, Best Hip-hop & Urban Music didapatkan oleh Zico "SoulMate" (feat. IU) hingga Best Band Performance diraih oleh Hyukoh.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru