Akun Gosip Lambe Turah Posting Soal Lamaran Artis, Netter Duga Syahrini-Reino Barack
Instagram/official.plc
Selebriti

Dugaan tersebut pun diperkuat dengan pengakuan tetangga yang menyebutkan ada acara di rumah Syahrini.

WowKeren - Syahrini kini ramai diisukan menjalin hubungan dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Meski belum ada konfirmasi, banyak beredar isu bahwa Syahrini dan Reino akan segera menikah.

Belum lama ini, akun gosip lambe_turah pun mengunggah sebuah polling di Instagram pada Jumat (14/12). Lambe Turah meminta warganet untuk menjawab "Ya" atau "Tidak" mengenai adanya artis yang menggelar lamaran.

"Bener ga sich ada yang Lamaran Hari ini??" bunyi tulisan Lambe Turah di polling tersebut. Hal tersebut pun membuat warganet menduga bahwa Syahrini dan Reino menggelar acara lamaran.

Lihat postingan ini di Instagram

. Yukss ahh Sekali kali bikin vote distory ya minceu . Yess or no kira kira ??? 😅😅🙈🙈


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

"Sapose??? Syahrini kah?? komentar akun @im***na1. "Mungkinkah inces dan reno?" tambah akun @jualcas****unik. "Selamat buat Mbak Syahrini dan Mas Reino Barack," seru akun @sari****ga_melati.

"Alhamdulillah kalo emang bener incess sm reino," tulis akun @fafa****ene "Alhamdullilah .. semoga benar inces dilamar mas @reinobarack ...pasrahkan semua kpd Alloh SWT," sahut akun @qonita*****op_murah.

Sementara itu, tetangga Syahrini membenarkan bahwa ada acara besar yang digelar di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Tetangga Syahrini juga mengaku bahwa rumah pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut didatangi banyak mobil.

"Tadi pagi sih ramai, tapi udah pada balik semua tadi. Banyak mobil," ujar tetangga Syahrini yang enggan disebutkan namanya. "Enggak tahu ada apaan. Tertutup juga. Acaranya sudah selesai kalau sekarang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru