Curhat Soal 'Sabar', Dita Soedarjo Lakukan Ini Demi Lupakan Patah Hati Karena Denny Sumargo
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Dita Soedarjo juga mengakui bahwa Denny Sumargo memiliki kesan tersendiri dalam hidupnya.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sempat mengejutkan banyak pihak. Apalagi keduanya telah bertunangan dan tengah menyiapkan pernikahan mereka.

Dita tak menampik bahwa ia masih merasa sedih karena hubungannya dengan Denny harus berakhir. Menurut Dita, Denny sebenarnya adalah sosok pria yang baik.

"Saya sedih aja harus terjadi kayak gini saya sayang dan peduli sama dia," ujar Dita Soedarjo di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Jumat (14/12). "Dia orang baik kok."

Pemilik lisensi merek es krim ternama ini juga mengungkapkan bahwa Denny adalah pria yang memiliki karakter berbeda dengan pria lainnya. Dita menuturkan Denny merupakan sosok pria petualang yang tidak membosankan.

"Dia beda dari yang lain-lah, he is very adventures," tutur Dita. "Nggak pernah bosen gitu ya banyaklah."


Karena cukup berkesan baginya, tentu tak mudah bagi Dita untuk melupakan sosok Denny di hatinya. Saat ini ia pun fokus pada karir dan banyak mendengarkan lagu rohani untuk menghilangkan kesedihannya.

"Saya kerja, saya baru selesai dari Haluu World, saya mau ke Haagen-Dazs, saya berdoa banyak," tutur Dita. "Terus denger lagu rohani yang nguatin."

Melalui akun Instagramnya, baru-baru ini Dita juga mengunggah postingan tentang kesabaran. Ia mengunggah fotonya diantara bunga-bunga dan menulis pesan motivasi soal bersabar.

"Bunga adalah cara Tuhan memberi hadiah kepada semua tumbuhan yang sabar," tulis Dita. "Tetap bertumbuh tetap memuji Tuhan."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel