Jarang Diterpa Gosip Miring, Melanie Putria Dikabarkan Gugat Cerai Angga 'Maliq & D' Essentials'
Instagram/melanieputria
Selebriti

Meski enggan menanggapi, Windi selaku manajer Melanie Putria meminta doa terbaik.

WowKeren - Kabar mengenai keretakan rumah tangga kembali terdengar dari pasangan selebriti Tanah Air. Kali ini, rumah tangga Melanie Putria dan vokalis Maliq & D' Essentials, Angga Puradireja, dikabarkan sedang goyah.

Melanie kabarnya telah menggugat cerai Angga pada 23 November 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor gugatan 3247/Pdt.G/2018/PA.JB. Meski nama penggugat dan tergugat disamarkan, usia yang tertera dalam data PA Jakarta Barat itu ternyata sesuai. Seperti diketahui, Melanie kini berusia 36 tahun dan Angga 38 tahun.


Info Gugatan Cerai Melanie Putria

Web Pengadilan Agama Jakarta Barat

Apabila data tersebut benar milik Melanie dan Angga, maka keduanya akan menjalani sidang cerai perdana serta mediasi pada 8 Januari 2019 mendatang. Saat dimintai konfirmasi mengenai kabar ini, Windi selaku manajer Melanie tampak enggan menanggapi.

"Mas, doain saja yang terbaik ya. Aku juga lagi meeting nih. Sorry ya mas, sorry banget," ujar Windi dilansir Kumparan. "Sorry banget, aku lagi meeting. Makasih ya."

Lihat postingan ini di Instagram

No caption needed.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angga (@anggapuradiredja) pada

Untuk diketahui, Melanie dan Angga telah menikah sejak 7 Maret 2010. Keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Sheemar Rahman Puradiredja yang lahir pada Januari 2011.

Delapan tahun menikah, rumah tangga Melanie dan Angga terbilang harmonis serta jauh dari gosip miring. Meski berbeda profesi di dunia hiburan, baik Melanie maupun Angga selalu terlihat saling mendukung satu sama lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...