8 Tahun Nikah Gugat Cerai, Melanie Putria dan Angga Maliq & D' Essentials Terciduk Masih 'Mesra'
Selebriti

Melanie mengunggah video kebersamaan dengan sang suami Angga dan putra mereka, Sheemar.

WowKeren - Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria, dikabarkan telah menggugat cerai vokalis Maliq & D' Essentials, Angga Puradiredja. Gugatan cerai itu dilayangkan pada 23 November lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor gugatan 3247/Pdt.G/2018/PA.JB.

Saat ditanya wartawan, manajer Melanie, Windi, memilih mengelak. Ia kabur dan buru-buru meninggalkan para wartawan. "Doain aja yang terbaik ya," seru Windi.


Sejauh ini Melanie dan Angga masih bungkam. Namun meski dikabarkan bercerai, hubungan keduanya ternyata tetap akur.

Lewat InstaStory yang diunggah Jumat (14/12), tampak sosok Melanie sedang merekam kebersamaan Angga dan anak mereka, Sheemar Rahman Puradiredja. Saat itu, Angga tampak santai tiduran di ranjang bersama si buah hati.

Melanie mencoba memanggil Angga dengan julukan "Papa Bro". Namun Angga malah cuek dan asyik melihat ponselnya. Ia baru menoleh dan mencoba tersenyum canggung ketika Melanie terus memanggilnya.

View this post on Instagram

Ngajak ngupi #caritemenbukanmusuh

A post shared by Angga (@anggapuradiredja) on

Sementara itu, netter syok dan sempat "menyerbu" akun Instagram Angga. Mereka tak habis pikir dan berharap kabar burung itu cuma hoax.

"Semoga hoax ya kak," harap fans. "Aku juga habis baca berita, so sad," kata netter.

Melanie dan Angga resmi menikah 7 Maret 2010. Menurut rencana, sidang perdana perceraian pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu akan digelar Januari 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...