'Gerah' Ditanya Soal Faye Nicole, Vanessa Angel Pilih Pamer Kemesraan Bareng Kekasih
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Rumor Kencan Artis FTV Faye Nicole Tubagus Chaeri Wardana

Warganet kembali membahas anggapan mereka yang sempat mengira bahwa Faye Nicole adalah adik dari Vanessa Angel.

WowKeren - Nama Faye Nicole belakangan menjadi sorotan setelah diduga sebagai artis yang diciduk bersama Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di sebuah hotel. Dikenal sebagai aktris FTV, Faye rupanya juga berteman baik dengan Vanessa Angel.

Akan tetapi, hubungan Vanessa dan Faye tampaknya telah renggang. Hal tersebut diduga dari Instagram Story Vanessa yang menyindir "karma" pada Faye belum lama ini.


Hubungan dekatnya dengan Faye lantas membuat Vanessa terus mendapatkan pertanyaann-pertanyaan dari warganet yang penasaran soal kasus tersebut. Mendapat reaksi demikian, Vanessa tampaknya "gerah" dan menyindir warganet di Instagram.

"Kak, beneran itu kak? itu beneran bukan sih kak? Lah itu bukan nya itu kak?" tulis Vanessa pada Jumat (14/12). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 12 ribu pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Kak, beneran itu kak? itu beneran bukan sih kak? Lah itu bukan nya itu kak?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Warganet pun kembali membahas soal Faye yang pernah dikira mereka sebagai adik dari Vanessa. Akan tetapi, Vanessa tak menanggapi hal tersebut dan justru pamer kemesraan dengan sang kekasih di kolom komentar.

"Agak nya aku faham caption nya. Aku smlm langsng scroll IG nya mba @vanessaangelofficial donk, ehh fto nya gada lg. Soal nya dlu2 sempat mikir itu adek nya mba vanessa," komentar akun @junes***. "Tampangnya aja kalem ndak taunya, kirain itu adeknya @vanessaangelofficial ternyta bukan toh," tulis akun @fajarjannah1***.

"Kak auntie anne’s ujan ujan gini gimana gitu kak, kak kak kak," sahut akun @bibliss_, kekasih Vanessa. "@bibliss_ Mc nugget isi 9 sama milo nya kak gimana kak," balas Vanessa.

"@vanessaangelofficial sesuai aplikasi ya kak, mohon ditunggu," komentar akun @bibliss_. "@bibliss_ mau top up cinta nya ga sekalian? buat nambah poin," balas Vanessa lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...