Tak Bisa Kembali ke Denny Sumargo, Dita Soedarjo Sebut Eks Tunangan Sering Terima Telpon Mendadak
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Dita mengaku berbeda dengan Denny. Sebagai pengusaha, Dita merasa tidak paham dengan kinerja Denny sebagai aktor.

WowKeren - Pertunangan Denny Sumargo dan sang kekasih, Dita Soedarjo, kandas. Rupanya hal itu sudah cukup lama dibicarakan bersama.

"Baru kemarin sih. Duh itu susah banget tanya dia aja deh, baru sih, barusan belum lama, tapi kita sudah ngomongin lama ya," ujar Dita saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat, 14 Desember 2018. "Sudah berdoa juga ke Tuhan, sedih sih, ini hari pertama loh."

Dalam waktu dekat, Dita kini enggan bertemu dengan Denny. Ia merasa tidak bisa kembali lagi dengan Denny.

"Saya takut ngomong, enggak juga, enggak mungkin, iya juga enggak tahu karena Tuhan kan. Doain aja sih,” lanjut Dita. "Tapi kalau balik pun juga saya enggak pengin di waktu dekat, saya pengin sendiri dulu, saya pengin dekat sama Tuhan"

#bersyukur


A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

Di sisi lain, Dita mengaku berbeda dengan Denny. Sebagai pengusaha, Dita merasa tidak paham dengan kinerja Denny sebagai aktor. Bahkan Dita mengaku sering mendapati Denny menerima telepon mendadak dari seseorang.

"Saya bukan aktris juga, saya pengusaha, saya mungkin enggak terlalu mengerti pergaulan aktor, sangat beda ya," tambah Dita. "Mungkin saya enggak ngerti syuting tuh bisa overtime, kalau calling-an mendadak. Misalnya kerja kantor kan enggak mendadak gitu, lebih struktur jam 6 pulang."

Meski berpisah, Dita tetap menganggap Denny sebagai orang baik. Bahkan ketika isu selingkuh berembus, Dita juga ikut memberikan klarifikasi.

"Dia sangat baik, makanya saya sangat kasihan pas dia dibilang selingkuh, kesannya saya suci banget," tandas Dita. "Saya juga manusia banyak salah ngomong."

Sementara itu, Denny belum lama ini mengunggah foto dirinya. Tak banyak caption yang ditulis. Ia hanya menulis tagar bersyukur dalam keterangan fotonya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru