Angel Lelga Ngaku Diguna-Guna Hingga Muntah Kain Kafan, Adik Vicky Prasetyo Beri Sindiran
Instagram/angellelga
Selebriti

Begini pedasnya sindiran adik Vicky Prasetyo soal pengakuan Angel Lelga kena guna-guna hingga muntah darah.

WowKeren - Angel Lelga belum lama ini memberikan pernyataan mengejutkan soal kehidupannya selama menikah dengan Vicky Prasetyo. Masih berseteru, Angel mengatakan bahwa dirinya sempat diguna-guna oleh keluarga Vicky hingga muntah kain kafan. Pengakuan ini disampaikan oleh Angel saat tampil dalam acara televisi.

Angel merasa diguna-guna lantaran selalu menuruti perintah dari keluarga Vicky. Mantan istri siri Rhoma Irama itu mengatakan bahwa orang-orang di sekelilingnya lah yang pertama kali merasakan ada keanehan dalam dirinya. Hingga akhirnya dia sadar telah diguna-guna setelah mengalami muntah kain kafan.

"Saya sempat muntah, itu kayak ada yang nyangkut di leher saya. Itu kayak kain kafan. Dipegang sama Alman, sama suster saya di rumah, saya sempat kaget," kata Angel dalam tayangan tersebut. "Tapi ya udah wallahua'lam aja. Karena mamanya (Vicky) suka banget mengundang paranormal ke rumah."

Heboh pengakuan Angel ini pun sampai ke telinga adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella yang langsung membuat sindiran di Instagram Story. Nabella mengaku heran dengan pengakuan mantan kakak iparnya itu soal muntah kain kafan. Menurut Nabella, hal tersebut tidak masuk akal.


Angel Lelga Ngaku Diguna-Guna Hingga Muntah Kain Kafan, Adik Vicky Prasetyo Beri Sindiran

Source: Instagram

"Judul Ftv Azab. Istri ku kena azab muntah kain kafan karna ketauan berzinah (wikwikwik) dengan lelaki lain didalam amar berdua jam 2 malam," tulis Nabella. "Situ sehat mba buat drama muntah kain kafan?? Kenapa ga sekalian keselek tanah kuburan?? Orang juga tau kaliii mba mana bisa itu kain kafan lewat tenggorokan gak habis fikir gw??"

Postingan ini pun menjadi bahasan banyak netter usai Instagram Story Nabella dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall. Berbagai komentar diberikan oleh netter untuk menanggapi perseteruan antara Angel dengan keluarga Vicky Prasetyo ini.

"Gak vicky gak angel sama aja," kata netter. "Apa sih ini? Kok angel buka aib org???" celetuk lainnya. "Setauu saya kalo iman kita kuat dan dekat sma Tuhan hal hal seperti guna guna itu g mempann deh," timpal netter lain. "Suruh tanya mbh mijan ajaaa tuuuhhhh klo gk pcy / ki joko bodo.. biar lbh jelas," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru