Kunjungi Asrama Lama SM Entertainment, Kim Kibum Nostalgia Masa Kecil
Selebriti

Kim Kibum bahkan menangis ketika mengunjungi sebuah toko. Wah, kenapa?

WowKeren - Lama tak muncul di layar kaca, belum lama ini Kim Kibum tampil di salah satu acara. Dalam kesempatan ini, Kim Kibum menyempatkan diri untuk mengunjungi asrama lama SM Entertainment.

Dalam perjalanan menuju asrama tempatnya tinggal bersama Super Junior, Kim Kibum berhenti di suatu tempat. Rupanya tempat itu adalah rumahnya dulu sebelum pindah ke Amerika ketika berusia 11 tahun.


Selama perjalanan, Kim Kibum menceritakan tentang kehidupannya baru-baru ini. Ia mengungkapkan jika kini dirinya sangat senang tinggal di rumah. Ia juga merasa nyaman bahkan ketika kehilangan ponsel.

“Aku sudah seminggu tidak meninggalkan rumah,” ungkap Kim Kibum. “Aku juga kehilangan ponsel, dan kucoba hidup tanpa itu. Aku merasa sangat nyaman.”

Namun pria berusia 31 tahun ini mengaku diprotes orang-orang di sekitarnya karena tidak memiliki ponsel. Sebab ia tidak bisa dihubungi tanpa ponsel.

“Kini aku memiliki ponsel baru, karena orang-orang di sekitarku mengatakan itu tidak terlalu baik,” imbuh Kim Kibum. “Tapi aku tidak suka mengirim SMS atau menelepon.”

Kim Ki Bum juga mengunjungi sekolah lama dan toko alat tulis yang biasa ia kunjungi. Ia menyempatkan berbincang dengan pemilik toko.

“Sekolahku ada di sekitar sini,” ucap Kim Kibum kepada pemilik toko. “Jadi aku ingat Anda.”

Pemilik toko yang merasa mengingat Kim Kibum, mengiyakan pertanyaan tersebut. Sebelum meninggalkan toko, Kibum merasa sedih hingga menangis.

“Apa yang harus kulakukan? Aku merasa aneh,” ucap Kim Kibum. “Aku tidak tahu kenapa aku menangis setelah melihatnya.”

Kim Kibum Menangis Bernostalgia

Soompi

Penyanyi yang juga aktor ini menyadari jika kini ia sudah bertambah tua. Ia pun mengatakan jika lingkungan tersebut adalah tempat yang bagus untuk ditinggali.

“Kurasa aku lebih tua sekarang,” tutur Kim Kibum. “Ini tempat yang bagus untuk ditinggali”

Ketika tiba di asrama lama SM Entertainment, Kim Kibum mengambil foto untuk mengenang masa lalu. Ia mengungkapkan jika dulu dirinya tinggal bersama Super Junior dan TVXQ.

“Dulu aku tinggal di sini bersama Super Junior dan TVXQ,” ujar Kim Kibum. “Pada saat itu, penggemar mendirikan tenda di depan asrama dan menunggu kami.”

Bintang drama “April Kiss” ini mengungkapkan jika saat menjadi trainee, ia memiliki kekhawatiran akan debut. Kibum menjelaskan jika ia selalu memikirkan kapan akan debut.

“Pada saat itu, aku hanya melangkah dan bergerak maju,” tambah Kim Kibum. “Aku hanya memikirkan kapan akan debut.”

Kim Bum Menangis Bernostalgia

Soompi

Perjalanan Kim Kibum diakhiri dengan mengunjungi gedung tua SM Entertaiment. Ia merasa terkejut dengan perubahan yang telah terjadi.

Kim Kibum bahkan bertemu dengan penggemar secara tidak terduga. Ketika ia berlari ke dalam, beberapa penggemar di luar gedung merasa senang melihatnya.

Sementara itu, sejak keluar dari Super Junior, Kim Kibum lebih aktif di dunia seni peran. Namun kemuculan terakhirnya di layar kaca sudah sekitar empat tahun yang lalu. Saat itu ia membintangi serial “Lucky Tianbao”.

You can share this post!

Related Posts
Loading...