Jelang Resepsi 17 Desember, Istri Keempat Opick Curhat Ini
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Istri keempat Opick, Bebi Silvana, mengungkapkan perasaannya dalam menghadapi pesta resepsi pernikahan pada 17 Desember 2018 mendatang.

WowKeren - Penyanyi religi Opick baru-baru ini mengejutkan publik dengan pernikahan keempatnya. Ia telah resmi menikah dengan seorang wanita cantik bernama Bebi Silvana.

Kabar mengenai pernikahan Bebi dan Opick sebenarnya sudah beredar cukup lama. Awalnya, kabar tersebut muncul lantaran seorang teman mengunggah foto Opick dengan seorang wanita berhijab.


Setelah itu, warganet kembali dihebohkan lewat undangan yang tersebar di dunia maya. Undangan tersebut ternyata merupakan undangan resepsi pernikahan yang akan diadakan pada 17 Desember 2018 mendatang.

Tinggal menghitung hari, Opick mengaku akan menggelar pesta resepsi yang sederhana. Persiapan pesta tersebut juga cukup singkat, hal ini diungkapkan Bebi lewat Instagram Story.

Dalam uanggahan pada 14 Desember 2018, Bebi berharap acara resepsinya bisa berjalan lancar. Ia juga mengaku hanya memiliki waktu 4 hari untuk mempersiakan semuanya.

"Persiapan tersingkat hanya 4 hari saja dan ini sudah H-3," tulis Bebi. "Mudah-mudahan acara berjalan lancar tanpa kendala teknis apapun juga Hikmat Ammiin YRA. Bismillah Hirarahmanirrahim."

Bebi Silvana

Instagram Story

Sebelumnya, pasangan ini telah melangsungkan prosesi akad nikah. Acara resepsi pun akan digelar di Bandung, Jawa Barat.

Diketahui, Opick telah bercerai dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, pada 24 Juli lalu. Opick dan Dian sendiri telah menjalani bahtera rumah tangga selama 16 tahun. Keduanya juga telah dikarunia 5 orang anak. Hak asuh seluruh anak Opick pun jatuh ke tangan Dian.

Sosok istri terbaru Opick ternyata juga merupakan seorang janda beranak satu. Dari pernikahan sebelumnya, Bebi telah dikaruniai seorang putra. Resmi menjadi istri Opick, wanita yang bekerja di salah satu perusahaan konstruksi tampak sudah menjalin hubungan dekat dengan putri sulungnya, Ghaniya Salma.

You can share this post!

Related Posts