Dikabarkan Lamaran Gara-Gara Lambe Turah, Instagram Syahrini Ramai Pertanyaan Calon Suami
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Netizen menyerbu postingan terakhir Instagram Syahrini dan penasaran benarkah sosok calon suaminya adalah Reino Barack.

WowKeren - Isu kedekatan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack belakangan makin kencang berhembus. Bahkan, paranormal kondang Mbah Mijan juga sempat menerawang hubungan yang terjadi antara Syahrini dan Reino. Meski begitu, baik Syahrini dan Reino hingga kini masih belum mengonfirmasi tentang hubungan mereka.

Pada Jumat (14/12) kemarin, akun gosip @lambe_turah kembali mengejutkan publik dengan polling yang dibuatnya. Dalam jajak pendapat tersebut, mengisyaratkan akan terjadi sebuah lamaran. Sontak saja netizen ramai menduga Syahrini dengan Reino.

Berkat hebohnya kabar tersebut, Instagram Syahrini pun menjadi sasaran netizen. Mereka ramai mengomentari postingan terakhir Syahrini di Instagram yang berupa cuplikan video klip dari lagu terbarunya yang berjudul "Cintaku Kadas".

Warganet pun heboh menanyakan tentang kebenaran berita lamaran tersebut. Tak sedikit dari mereka berharap yang melamar Syahrini adalah Reino.

"Lamarannya sm siapa sihh tehhh??? Jd harap2 cemass.. pengennya sihh sm @reinobarack," tulis akun @mahmuda***. "Liat berita princess lamaran y hari ini...selamat," sambung akun @ratih***.

"Oh tadi pagi teteh princess melakukan lamaran ya,apa itu bener teh ?" komentar akun @pm99***. "Eh lg lamaran sm @reinobarack wow bgt y kl iya," tambah akun @rany***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait