Putri Cantik dan Pacar Brondong Muzdalifah Dipuji Lebih Serasi, Mulan 'Balas Dendam' ke Maia
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Apa saja deretan berita terpanas selama sepekan ini? Yuk, intip...

WowKeren - Kisah asmara selebriti masih menjadi sorotan. Kali ini, giliran Muzdalifah. Mantan istri pedangdut Nassar itu diketahui menjalin kasih dengan pria brondong yang berusia jauh lebih muda.

Kabar selebriti lainnya juga tak kalah menghebohkan. Artis FTV Faye Nicole Jones diduga sekamar dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Wawan berizin berobat, tapi ia malah msuk hotel bersama seorang wanita.

Seolah tak mau ketinggalan, ada juga kabar dari Maia Estianty yang dikabarkan tengah hamil anak pertamanya dengan pengusaha Irwan Mussry. Mulan Jameela pun dituding "balas dendam". Jangan lupa, pekan ini juga ada kabar bahagia dari Daus Mini yang resmi menikah. Simak ringkasan Hot Topic sepekan versi WowKeren berikut ini:

1. Putri Cantik Dan Pacar Brondong Muzdalifah Dipuji Lebih Serasi, Ekspresi Putra Nassar Jadi Sorotan

Pacar Brondong Muzdalifah

instagram

Muzdalifah dan Fadel Islami semakin romantis. Namun hujatan dan cibiran pedas masih terus berlanjut. Pasalnya, Fadel dinilai hanya mengincar harta Muzdalifah saja.

Muzdalifah akhirnya mengunggah foto dirinya bersama Fadel. Tak lupa ia menyampaikan doa. Namun Fadel justru dianggap lebih cocok dengan anak Muzdalifah yang masih muda.

2. Mengenal Faye Nicole Jones, Artis FTV Yang Diduga Ngamar Bareng Tubagus Chaeri

Faye Nicole Jones Sahabat Vanessa Angel

Instagram

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan diduga menyalahgunakan izin keluar lapas Sukamiskin. Ia kepergok sekamar dengan artis FTC Faye Nichole Jones. Identitas Faye pun terungkap.

Faye ternyata adalah sahabat Vanessa Angel. Sempat mengumbar foto bersama Faye, Vanessa ternyata memilih untuk menghapus unggahan tersebut.

3. Isu Maia Hamil Dan Makin Cantik Dengan Rambut Baru, Irwan Mussry Pamer Foto Siap Jadi Ayah?


Isu Maia Hamil,Irwan Mussry Bahagia

Instagram

Maia Estianty dikabarkan hamil. Isu tersebut mulai berembus saat ia mengobrol dengan putra bungsunya, Dul Jaelani.

Seolah menanggapi rumor tersebut, suami Maia, Irwan Danny Mussry, juga memamerkan foto anak-anak. Meski hanya mengunggah foto CSR perusahaannya, Irwan disebut mulai cocok menjadi ayah.

4. Mulan 'Balas Dendam' Dibully Hamil Diluar Nikah, Maia Tunjukkan Sifat Asli Saat Lihat Al-Safeea

Mulan Balas Dendam ke Maia

Instagram

Di tengah kabar kehamilan Maia Estianty, Mulan Jameela kabarnya balas dendam soal isu hamil di luar nikah. Namun Maia menggapi santai.

Maia malah meminta anak-anaknya untuk tidak membenci Mulan yang menjadi ibu sambung mereka. Terbukti, Al Ghazali memamerkan kebersamaannya dengan adik tirinya, Shafeea.

5. Temani Daus Mini Kerja, Sang Istri Baru Malah Kabur Saat Akan Diwawancarai

Daus Mini Menikah

Instagram

Daus Mini telah menikah dengan kekasihnya, Selvia Hana Wijaya, pada Minggu (9/12). Pernikahan itu ternyata menuai banyak cibiran. Salah satunya adalah Selvi dituding hanya mengincar harta Daus Mini saja.

Namun rupanya Selvi enggan menjadi perbincangan. Ia bahkan langsung menghindar saat akan diwawancarai oleh media.

"Dia takut dicap ngedompleng, numpang tenar gitu," ujar Daus. "Coba aja kalau kalian main ke rumah tanpa kamera, pasti dilayani dengan baik."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru