Pamer Baju Jadul Niat Nostalgia, Inul Daratista Malah Dicibir
Instagram/inul.d
Selebriti

Bagikan foto lawas, netter sebut baju Inul terlalu ketat dan transparan.

WowKeren - Inul Daratista terkenal dengan penampilannya yang glamor dan mewah. Menurut Inul, sebagai artis harus selalu menjaga penampilan. Inul selalu tampil totalitas saat mengisi sebuah acara.

Sebagai penyanyi, Inul tak hanya kualitas vokal saja yang ia suguhkan kepada para penonton. Inul juga tampil sempurna dengan dandanan yang maksimal.

Bagi Inul, dandanan maksimal merupakan salah satu bentuk keseriusannya sebagai seorang penyanyi. Inul juga tak ragu mengatakan bila ia kerap tampil menor saat tampil di atas panggung.

Dalam unggahan terbaru Inul di akun Instagram pribadinya, Inul memperlihatkan kostum panggung lawasnya. Ia terlihat mengenakan baju ketat dengan warna yang cerah lengkap dengan nuansa bling-bling.

Dilihat dari keterangan fotonya, Inul ingin bernostalgia saat di mana ia baru memulai karier sebagai penyanyi dangdut. Saat itu, penampilan Inul masih mengenakan baju khas model jumpsuit.

Inul membagikan beberapa potert jadul dirinya. Pada foto yang pertama, ia terlihat mengenakan kostum berwarna merah cerah. Saat itu, Inul sedang menghadiri ulang tahun sebuah stasiun televisi. "Red hot jumsuitt @dianamputri HUT TRANS MEDIA 17th," tulis Inul dalam keterangan fotonya.

Selang beberapa saat, Inul kembali mengunggah foto dirinya mengenakan kostum berwarna ungu. Diketahui dari keterangan fotonya, kostum tersebut ia kenakan pada tahun 80-an sampai 2000-an.

"Hehehee UNGU jumsuitt @adit_adcee HUT 17th TRANSMEDIA," tulis Inul. "3dekade ‘80an-90an’2000. Bajune jadul baheula kekinian menyesuaikan lagu dan tahunnya."

Unggahan Inul tersebut sontak dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan dan ketotalitasan Inul dalam menghibur. Ada juga yang malah mencibir Inul karena mereka menilai baju Inul terlalu ketat dan terlihat norak.

"Bajunya ketat bgt mba inul, sampai membentuk gitu," kata akun @ban****995. "Jaman masih ngebor ya itu mba, bajunya ngejereng bgt silau mata," kata akun @mun****334. "Yaampun bunda inul dr duluuda cantik ya, dan pernah norak juga haha," kata akun @wer****una. "Transparan sekali mbak Inul," kata akun @muj****ito.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru