Isu Syahrini Dilamar Reino, Istana Mewah dan Perlakuan 'Kasar' ke Tetangga Terungkap
Selebriti

Sejumlah tetangga mengaku tak mau tahu soal Syahrini lantaran jengkel dengan sikap penyanyi cetar itu dan saudaranya.

WowKeren - Syahrini gencar diisukan menggelar pertunangan di rumah keluarga di Bogor, 14 Desember. Menurut isu, Syahrini dilamar resmi oleh Reino Barack.

Jumat (14/12), kediaman keluarga Syahrini di Bogor memang banyak kedatangan tamu. Rumah mewah yang megah bagai istana tersebut tak urung jadi sorotan.


Dikutip dari Grid.ID, rumah mewah keluarga Syahrini itu terletak 1,5 km dari Istana Presiden di Bogor. Rumah dengan pilar putih raksasa tersebut dilengkapi kolam renang dan tampak mewah dengan konsep klasik ala Eropa.

Rumah Mewah

YouTube

Syahrini diduga merupakan salah satu pihak yang ikut mempercantik rumah keluarga. Maklum saja, ia seorang penyanyi sukses yang dikabarkan menerima bayaran hingga miliaran rupiah.

Namun berbeda dari konsep mewah, tetangga justru mencibir sikap Syahrini serta saudara-saudaranya. Tetangga mengaku tak mau tahu jika menyangkut urusan Syahrini dan mengisyaratkan penyanyi cetar tersebut sosok yang sombong.

"Aduh saya enggak mau tahu soal depan (Syahrini), enggak tahu ya, maaf,” ucap tetangga Syahrini dengan wajah datar. "Gimana ya kalau dibilang sombong, orang sini udah engga mau tahu lah, waktu Lebaran juga bagi-bagi bukan orang sini, orang luar, kita mah udah enggak mau lah."

Warga lain menyebut kalau kakak Syahrini pernah bersikap kasar. "Malah waktu bagi kurban, kakaknya sempat menjambak warga," terang seorang warga.

Berbeda dengan imej Syahrini bersaudara, warga malah memuji pihak ibunda Syahrini. Menurut warga, ibu Syahrini sosok yang baik dan ramah. "Ibunya malah nggak (sombong), baik dia," kata warga.

You can share this post!

Related Posts