Akui Sulit Move On dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Dia Cinta Pertama Tapi Bukan Terakhir
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Dita Soedarjo mengungkapkan dulunya tak ingin menikah karena bisa mencukupi dirinya sendiri namun hal tersebut berubah sejak bertemu dengan Denny Sumargo.

WowKeren - Kabar Dita Soedarjo yang membatalkan pernikahannya dengan Denny Sumargo tengah ramai menjadi perbincangan. Belum lama ini, Dita juga sudah membeberkan alasan putus dari pemain film "5 cm.' itu. Meski tak jadi menikah, Dita mengatakan bahwa Denny selama ini sosok pria yang setia dan baik kepada dirinya.

Biarpun masih sedih atas pernikahannya yang batal itu, Dita mengaku mendapat banyak pelajaran. Bahkan, Dita menyebut mantan tunangannya itu sebagai cinta pertamanya.


CEO sebuah perusahaan es krim ternama ini juga menceritakan bahwa ia awalnya memang tak mau menikah karena bisa mencukupi kebutuhannya sendiri. Namun saat bertemu dengan Denny, pemikiran tersebut berubah seketika.

"Saya enggak suka pacaran dan sempat mikir saya enggak mau married. Ngapain juga saya married karena kan saya bisa kerja sendiri, apa segala macem," kata Dita saat ditemui di Plaza Indonesia pada Jumat (14/12). "Tapi sama Denny beneran jatuh cinta. I called him my first love tapi bukan my last love."

Untuk saat ini, Dita masih ingin sendiri pasca membatalkan pernikahannya. Ia mengaku masih banyak hal yang perlu dibenahi, termasuk kedekatannya dengan Tuhan.

"Iya makanya kan, doain saya ya," lanjut Dita. "Ini waktunya saya sendiri sih malahan karena saya merasa banyak hal dihidup saya yang belum saya beresin sama Tuhan."

Dita sempat menceritakan bahwa ia mengalami trauma saat masih kecil. Ia pun ingin introspeksi diri dan menyembuhkan trauma tersebut sebelum kembali menjalin kasih dengan orang lain.

"Mungkin trauma saya, pas masa kecil, apalah sampai saya enggak mau married," sambung Dita. "Udahlah makanya saya mau beresin dulu biar ntar kalau saya ketemu calon suami saya di masa depan, saya enggak akan menyakiti dia dengan tidak sengaja."

You can share this post!

Related Posts