SBY Sedih Spanduk Sambutannya di Riau Dirusak, Polisi Berhasil Tangkap Terduga Pelaku
Nasional

Polisi masih terus mendalami keterangan terduga pelaku untuk menemukan motif perusakan spanduk Partai Demokrat di Riau.

WowKeren - Kasus perusakan spanduk sambutan mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono di Riau ramai dibicarakan. Diketahui, beberapa spanduk dan baliho Partai Demokrat terlihat dirusak bahkan beberapa dibuang di parit.

Terkait kasus ini, SBY mengaku merasa sedih dan kecewa. Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya bukanlah kompetitor Joko Widodo dalam Pemilu 2019 mendatang. Oleh karena itu, perusakan spanduk partainya ini sangat mengecewakan baginya. Diketahui, pada saat yang sama, Jokowi juga memiliki agenda di Riau.


Pihak kepolisian diketahui sudah melakukan penyelidikan terkait hal ini. Seorang pria yang diduga sebagai pelaku perusakan juga sudah berhasil ditangkap. "Ada satu yang diamankan diduga pelaku, sementara dilakukan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, seperti dilansir Detik pada Sabtu (15/12).

Terduga pelaku ini diamankan polisi dengan sejumlah barang bukti berupa tiang bambu dan kayu, potongan sobekan baliho serta pisau cutter. Kesaksian dari terduga pelaku masih terus digali oleh pohak kepolisian.

Sementara itu, kekecewaan juga turut disampaikan istri SBY, Ani Yudhoyono. Melalui Instagram pribadinya, mantan Ibu Negara Indonesia tersebut meminta agar Pemilu 2019 bisa berlangsung damai, jujur, dan adil.

You can share this post!

Related Posts
Loading...