Tak Satu Meja Saat Makan Bareng Asisten Rumah Tangga, Orangtua Ayu Ting Ting Dikritik Netizen
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Warganet juga membandingkan orangtua Ayu Ting Ting dengan perlakuan Ashanty pada ART mereka.

WowKeren - Kehidupan pribadi pedangdut Ayu Ting Ting selalu berhasil menarik perhatian publik. Hal tersebut juga berimbas pada tingkah orangtua Ayu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang juga ikut tersorot. Seperti kali ini, pada Sabtu (15/12), ibunda Ayu membagikan unggahan sangat menarik dalam akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Umi Kalsum dan Abdul Rozak nampaknya usai berenang. Mereka pun menyantap dengan lahap segala makanan dan minuman yang tersedia di meja samping kolam renang.


Tak hanya berdua, di sebelah mereka, tepatnya di lantai ada beberapa asisten rumah tangga (ART) mereka yang juga menyantap hidangan beramai-ramai. "Alhamdulilah liburan makan bareng sedap bangat deh masakan Hj rojak nanti bakal ada di @tingtingkuliner ditunggu yy tahun depan insa Allah," tulis Umi Kalsum dalam keterangan videonya.

View this post on Instagram

Alhamdulilah liburan makan bareng sedap bangat deh masakan Hj rojak πŸ‘nanti bakal ada di @tingtingkuliner πŸ‘πŸ˜‹ ditunggu yy tahun depan insa Allah πŸ˜‡

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Unggahan Umi Kalsum tersebut langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Namun, tak sedikit dari mereka merasa miris hingga kasian bila ART duduk di bawah.

"Kasian art nya duduk di bwah dah gtu cuma tempe ma ikan doank," tulis akun @ratu***. "Kenapa yg lain duduk d bawah??? Kalo makan bersama sebaiknya satu meja makan....... Kalo mau makan di bawah melantai ya melantai sama2...... sedih lihatnya," sambung akun @maria***.

"Mngkin kaalau mejanya kekecilan atau kursinya kurang bnyak,mungkin lebih enak dilihat duduk dibawah dan gelar tiker untuk mkan bersama sama,mf bukan mksd nyinyir tp cuma pndapat saja si,kalau bgini kan dilihatnya kurang enak," komentar akun @babyaz***. "Kasian neneknya klaw majikan emang harus gitu yahh??" tambah akun @lisa***.

Sementara itu, netter lain malah membandingkan orangtua Ayu dengan perlakuan Ashanty yang sering terlihat semeja bila makan dengan para ART. "Salut ama gading gisele nagita n raffi yg ngajak art nya mkan mewah keluar negri duduk semeja," tulis akun @amey***. "Tidak seperti bunda @ashanty_ash yg gk pernah membeda2kan dan mau makan 1 meja dgn smua ART nya," sambung akun @bunda***. "Salut baik bgt , ramah dan tidak membedakan siapa bos siapa org kerja dengan mereka...i love bunda ashanty," tambah akun @imelda***.

You can share this post!

Related Posts