MAMA 2018: Tersentuh Pidato Kemenangan BTS, Song Joong Ki Berniat Jadi ARMY?
Twitter/MnetMAMA
Selebriti

Simak apa kata Song Joong Ki setelah mendengarkan curahan hati BTS saat menang Daesang.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) kembali menorehkan prestasi saat menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 Hong Kong malam tadi, Jumat (14/12). Grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan ini memborong 6 penghargaan, termasuk Daesang kategori Artist of the Year untuk ketiga kalinya.

Dalam pidato kemenangannya, BTS sukses membuat semua orang menitikkan air mata dengan mencurahkan beban berat yang mereka rasakan sepanjang tahun ini. Mereka sendiri juga tidak bisa menahan tangis. Terutama saat Jin mengatakan bahwa mereka sempat kepikiran untuk bubar karena beban mental.


Song Joong Ki yang membawakan MAMA 2018 sebagai host utama rupanya tersentuh dengan pidato member-member BTS. Saat menutup acara, suami Song Hye Kyo tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa menjadi seorang ARMY (sebutan untuk fans BTS).

"Mendengar pidato kemenangan BTS, kupikir itu membuatku menjadi ARMY juga. Betapa besarnya usaha keras mereka dan berapa banyak kesulitan yang harus mereka lalui sehingga membuat mereka sangat bahagia bisa memenangkan penghargaan ini," ujar Song Joong Ki.

Wah, apakah Song Joong Ki berniat menjadi ARMY?

You can share this post!

Related Posts