Jason Momoa Sebut Henry Cavill Belum Pensiun Jadi Superman
Getty Images
Film

Jason menyebut Henry masih akan menjadi sosok superhero, setidaknya untuk saat ini.

WowKeren - Sejak beberapa bulan lalu, rumor mengenai hengkangnya Henry Cavill dari franchise DCEU menjadi topik yang begitu hangat diperbincangkan di berbagai media. Pasalnya, hal ini berarti bahwa aktor tampan tersebut bakal melepas perannya sebagai Clark Kent alias Superman.

Menanggapi rumor tersebut, hingga kini Warner Bros selaku rumah produksi yang menaungi DCEU sempat angkat bicara. Merilis sebuah pernyataan resmi, studio raksasa tersebut memastikan bahwa pihak mereka masih menjalin hubungan baik dengan Henry Cavill.


"Meskipun belum ada keputusan mengenai film Superman yang akan datang, kami selalu menghormati dan menjaga hubungan baik kami dengan Henry Cavill, dan itu tetap tidak akan berubah," bunyi pernyataan dari juru bicara Warner Bros.

Meski sudah memberi tanggapan secara langsung, namun pernyataan yang diberikan oleh Warner Bros sama sekali tidak menjawab pertanyaan penggemar terkait status Henry dalam franchise superhero tersebut. Bahkan justru makin menambah teka-teki dan rasa penasaran.

Setelah cukup lama menyisakan rasa penasaran di kalangan penggemar, kini laporan terbaru justru menyebut bahwa Henry belum pensiun dari perannya sebagai Superman. Kabar ini disampaikan oleh lawan mainnya dalam "Justice League", yakni  Jason Momoa dalam acara premier filmnya, "Aquaman".

Dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (15/12), Jason mengatakan bahwa dirinya telah berbincang dengan Henry dan menyebut sang aktor masih akan menjadi sosok pahlawan super, setidaknya untuk saat ini. "Aku baru berbicara dengan Henry, dia jelas tidak (pensiun dari karakter Superman). Dia mencintai karakter itu. Dia tidak (pensiun). Seratus persen," ungkap Jason.

Meskipun sedikit melegakan, namun sayangnya pernyataan Jason ini belum dikonfirmasi oleh Henry maupun Warner Bros secara langsung, sehingga belum bisa dibuktikan kebenarannya. Laporan sebelumnya menyebut bahwa Warner Bros kabarnya meminta aktor asal Inggris tersebut untuk tampil sebagai cameo dalam film "Shazam!" yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Namun sayangnya, pembicaraan kontrak antara kedua pihak disebut-sebut telah gagal.

Seorang sumber mengatakan bahwa sang aktor tidak dapat melakukannya karena terlibat dalam syuting "Mission: Impossible - Fallout" yang cukup padat. Selain itu, salah satu faktor yang disebut-sebut mempengaruhi gagalnya pembicaraan kontrak antar Henry dan Warner Bros adalah fokus studio ini. Kabarnya, pihak Warner Bros terlalu mengalihkan perhatian ke generasi superhero yang lebih muda seperti Supergirl.

Terlepas dari hal tersebut, Henry sendiri diketahui telah memerankan Superman dalam tiga film terakhirnya, yaitu "Man of Steel" di 2013, "Batman v Superman: Dawn of Justice" pada 2016, dan "Justice League" tahun lalu.

You can share this post!

Related Posts